Pekalongan (ANTARA News) - Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berencana menjalani pertandingan uji coba melawan PSCS Cilacap di Stadion Kraton Pekalongan, Jumat (7/2).

Manajer Persip Budi Setiawan di Pekalongan, Rabu, mengatakan bahwa pertandingan uji coba melawan PSCS Cilacap ini sebagai upaya persiapan Persip menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

"Kami sudah mengonfirmasikan pada manajemen PSCS Cilacap soal uji coba ini dan mereka siap datang ke Kota Pekalongan," katanya.

Ia mengatakan pada pertandingan uji coba tersebut diperkirakan akan berlangsung seru karena kedua kesebelasan ini berada di level sama, yaitu Divisi Utama Liga Indonesia.

"Pada pertandingan melawan PSCS Cilacap nanti, kami akan lebih menilai kualitas dan kekompakan bermain. Namun demikian, kami juga berharap Persip mampu meraih kemenangan," katanya.

Menurut dia, saat ini manajemen Persip masih mengurus surat adminsitrasi kedua pemain asingnya, yaitu Siaka Dembelle dan Sanau Salia.

"Jika tidak ada kendala, kedua pemain ekspatariat tersebut bisa kami turunkan melawan PSCS. Akan tetapi jika belum rampung maka pertandingan tersebut bisa saja dibatalkan," katanya.

Ia mengatakan pertandingan uji coba biasanya akan banyak penontonnya jika Persip menurunkan tim terbaiknya, termasuk menurunkan kedua pemain asingnya.

"Oleh karena itu, kami berharap surat adminitrasi Siaka Dembelle dan Sanau Salia sudah selesai agar bisa diturunkan melawan PSCS Cilacap bisa dibatalkan," katanya.

(KR-KTD/N002)

Pewarta: Kutnadi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014