...film ini akan memberinya kesempatan untuk benar-benar mengubah citranya di film...
Seoul (ANTARA News) - Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Rain, dikabarkan akan bermain dalam sebuah film China untuk pertama kalinya.

Menurut juru bicara manajemen artisnya, Rain memainkan sosok seorang pelukis muda berbakat yang jatuh cinta dengan seorang wanita di sebuah melodrama yang diarahkan oleh Gao Xixi, salah satu sutradara film paling terkenal di China.

Rain merupakan salah satu selebriti pria yang paling populer di Korea Selatan dan bintang terkenal di negara-negara Asia, setelah muncul di beberapa serial TV serta film, termasuk dua film laga Amerika: "Speed Racer" ( 2008) dan "Ninja Assassin" (2009).

Sementara itu Liu Yifei, aktris China yang juga populer, berperan sebagai pemeran utama wanita di film yang hingga kini belum diputuskan judulnya tersebut.

"Jika kita berkata Rain selama ini menunjukkan daya tarik maskulin dan bermain sebagian besar sebagai karakter tangguh dan heroik dalam film Hollywood mulai dari "Ninja Assassin" sampai "The Prince," maka dalam film ini akan memberinya kesempatan untuk benar-benar mengubah citranya di film," demikian pernyataan manajemen artis yang menaungi Rain.

Syuting film akan dimulai di Shanghai pada pertengahan bulan Maret.

(H-AK)


Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014