Kehadiran Putri Indonesia 2013 sekaligus memeragakan koleksi terbaru Sebastian A Gunawan yakni `Sebastian Red` dan `Sebastian Sposa`. Tepatnya pada tanggal 9 Maret 2014 pukul 18.00 WIB,"
Surabaya (ANTARA News) - Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman siap memeriahkan pameran skala internasional "Bedazzled Signature Event" di Surabaya pada tanggal 8--9 Maret mendatang.

"Kehadiran Putri Indonesia 2013 sekaligus memeragakan koleksi terbaru Sebastian A Gunawan yakni Sebastian Red dan Sebastian Sposa. Tepatnya pada tanggal 9 Maret 2014 pukul 18.00 WIB," kata "General Manager" Shangri-La Hotel Surabaya Martin Brenner, saat jumpa pers "Bedazzled Signature Event" di Surabaya, Jumat.

Menurut dia, upaya pebisnis hotel itu menggandeng mitra bisnis baik dari Jakarta maupun Surabaya, guna menyajikan ide-ide yang memberikan inspirasi dalam membuat acara impian yang tidak akan pernah terlupakan. Khususnya bagi masyarakat di Kota Pahlawan.

"Selain peragaan busana, tim kuliner kami yang dipimpin oleh Executive Chef Gerhard Gerber dan Executive Chinese Chef Lee Hiong Lim akan mempersembahkan menu terkini. Seperti menu tradisi dan modern Cina, hingga menu tradisional Indonesia," ujarnya.

Di samping itu, jelas dia, pengusaha hotel bintang lima tersebut juga menugaskan tim khusus untuk membuat acara berdasarkan kebutuhan tamu, termasuk menu pilihan pribadi tamu.

"Selama dua hari pameran, tamu akan dimanjakan dengan berbagai penawaran dari para mitra pilihan, yaitu para event organizer, dekorator, juru foto, butik perhiasan, toko souvenir dan para pembuat pastries," paparnya.

Bahkan, tambah dia, seluruh tamu dipersilakan untuk membeli langsung hasil karya Sebastian Red dan Sebastian Sposa. Apalagi, pada acara tersebut Shangri-La Hotel, Surabaya akan memberikan 10 persen diskon untuk acara pernikahan yang telah melakukan konfirmasi selama pameran berlangsung.

"Pasangan yang beruntung berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket pulang-pergi ke Maldives selama lima hari menginap di kemewahan Shangri-La Villingili Resort & Spa, Maldives," ucapnya.

Ia berharap, masyarakat di Surabaya dan sekitarnya dapat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta sekaligus untuk mereservasi acara yang ingin dilaksanakan pada masa mendatang.

"Pameran ini juga didukung oleh sejumlah mitra seperti Fairy Tale Organizer, Dekorasi oleh Sion Wedding Dekor, PF Dekor, Steve dekor, Lasika, Vertex Film dokumentasi pernikahan, New Fanda Print, Maxx Brides, dan media massa di Surabaya," tuturnya.

(KR-DYT/C004)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014