Tidak ada yang diragukan menghadapi Persija...
Padang (ANTARA News) - Pelatih tim Persita Tangerang, Arcan Lurie, mengatakan timnya tidak gentar menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (12/3).

"Tidak ada yang diragukan menghadapi Persija, kami sangat percaya diri menghadapinya meski bertanding di kandang lawan," kata Arcan menjelang keberangkatan tim Persita di Padang, Senin.

Ia menjelaskan, Persita punya motivasi tinggi menghadapi Persija setelah berhasil meraih kemenangan melawan Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (9/3).

Arcan yang pernah menangani klub Semen Padang FC itu menambahkan, anak asuhnya sangat antusias menjalani pertandingan tersebut, selain menjaga tren kemenangan awal misi mengejar poin dalam klasemen.

"Kami saat ini punya kondisi tim yang bagus, semua pemain tampil baik, hanya satu pemain belakang yakni Gusripen Efendi yang tidak bisa diturunkan," katanya.

Gusripen terkena sanksi larangan bertanding usai menerima kartu merah saat berhadapan dengan tim Semen Padang.

Arcan mengakui, jadwal ketat usai bertanding dengan Semen Padang FC yang hanya jeda dua hari, membuat timnya sedikit terkendala dengan kebugaran.

Namun demikian katanya, hal tersebut tidak akan terlalu dipersoalkan, karena jadwal sudah ditetapkan dan tim harus menjalaninya dengan siap.

"Yang penting kami sekarang, harus kembali fokus untuk bisa memperoleh hasil yang sama saat berhadapan dengan Persija," katanya

Kemenangan atas tim Semen Padang FC membuat peringkat Persita Tangerang di daftar klasemen sementara ISL naik ke peringkat tujuh, sementara Semen Padang sendiri turun keurutan enam, yang sebelumnya berada di peringkat lima klasemen.

Gol tunggal kemenangan Persita di kandang Semen Padang dicetak oleh striker asal Jepang Kenji Adachihara di menit ke-28.

Pewarta: Agung Pambudi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014