Kita akan berikan secepatnya, yaitu pada pekan ini juga
Semarang (ANTARA News) - PB Djarum Kudus menyiapkan bonus Rp200 juta untuk pemainnya yang berhasil menjadi juara pada kejuaraan bulu tangkis All England Super Series Premier 2014 yang berakhir Senin dini hari di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris.

Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi dari Semarang, Senin, mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya Djarum selalu memberikan bonus kepada pemainnya yang menjadi juara di All England.

"Tahun ini atau 2014 kita juga akan memberikan bonus kepada tiga pemain Djarum Kudus yang menjadi juara pada kejuaraan tersebut yaitu Tontowi Ahmad, Mohammad Ahsan, dan Liliyana Natsir," katanya.

Bonus yang diberikan kepada mereka, kata dia, masing-masing sebesar Rp200 juta. "Kita akan berikan secepatnya, yaitu pada pekan ini juga," katanya menegaskan.

Pemberian bonus tersebut, menurut dia, sebagai apresiasi kepada mereka yang telah berjuang dengan keras dan berlatih dengan keras sehingga mampu mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di kancah olahraga bulu tangkis internasional.

Di samping itu, kata dia, sekaligus untuk merangsang pemain yang lain supaya bisa mencetak prestasi seperti yang dilakukan ketiga pemain tersebut.

Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan yang dihubungi ANTARA News juga menyatakan akan memberi bonus bagi para juara All England tersebut.

Pewarta: Hernawan Wahyudono
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014