Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Jepang May'n akan mengadakan konser di Upperroom Hall, Annex Building, Wisma Nusantara, Jakarta pada 10 Mei mendatang.

Menurut siaran pers, Selasa, konser ini merupakan bagian dari World Tour 2014-2015 yang berlangsung di Taiwan, Korea, China dan Singapura.

Tur "Dots and Lines" ini merupakan kali kedua May'n tampil di Indonesia setelah Anime Festival Asia Indonesia setahun silam.

Tiket konser dibanderol mulai dari Rp400.000-Rp790.000. Pembeli tiket VIP memiliki kesempatan untuk mendapat tanda tangan dan high five usai konser.

May'n memulai karirnya pada tahun 2003 di usia 13 tahun. Setelah debut lewat single  berjudul "Crazy Crazy Crazy and Sympathy" pada 2006 silam, dia pun mengisi lagu ending untuk animasi "Love Get Chu".

Pada tahun 2008 dia meluncurkan dua single yang menempati posisi teratas Oricon Weekly Chart. Mini albumnya "May'n Street" pada 2009 menjadi peringkat kedua di Oricon Weekly Chart sejak pekan pertama diluncurkan.

Anime Festival Asia 2008 di Singapura menjadi penampilan perdana penyanyi 24 tahun itu di luar Jepang. Kesuksesannya diikuti dengan konser solo Nippon Budokan yang tiketnya terjual habis serta tur pertamanya di Asia.

Pada 2010 dia menyanyikan lagu tema dari film "Incite Mill - 7 Day Death Game" dan meluncurkan film dokumenter 3D "May'n The Movie: Phonic Nation" serta album kedua dan konser solo Budokan keduanya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014