Ozil absen. Saya tidak tahu berapa lama tetapi itu cedera hamstring
London (ANTARA News) - Arsenal yang tersingkir dari Liga Champions Eropa kini menghadapi masalah krisis
pemain tengah.

Tiga gelandang andalan tim gudang peluru, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan Jack Wilshere dipastikan absen di derby London utara melawan Tottenham, Minggu mendatang.

Ozil dibekap cedera hamstring di babak pertama laga Liga Champions melawan Bayern Munich, Selasa malam, sementara Ramsey masih cedera paha sejak Desember tahun lalu.

"Ozil absen. Saya tidak tahu berapa lama tetapi itu cedera hamstring. Saat ini sedang di scan," kata Wenger pada situs resmi klub seperti dilansir ESPN, Kamis (13/3).

"Kami menunda kembalinya Ramsey untuk berlatih penuh jadi dia juga absen. Ia mengalami kesulitan pada pemulihan tahap akhir. Tampaknya tidak akan lama," kata Wenger.

Ozil menulis di laman Facebook untuk mengkonfirmasi cedera yang diderita.

"Teman-temanku, sudah jelas selama pertandingan UCL melawan FCBayern saya menderita cedera otot pada menit kedua. Saya mencoba memberikan yang terbaik dan bermain sampai akhir babak pertama. Percayalah saya akan kembali lebih kuat."

Namun kabar baiknya Arsenal sudah bisa memainkan Kim Kallstrom yang didatangkan dari Spartak Moscow.

Kallstrom dan Yaya Sanogo akan masuk skuad untuk menghadapi Tottenham pada hari Minggu lusa.

Di lini pertahanan, Kieran Gibbs akan menjalani tes kebugaran hari ini dan Wenger juga berharap Nacho Monreal bisa pulih dan siap bermain.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014