Semoga PKB bisa menang di pemilu nanti
Jakarta (ANTARA News) - Musisi Ahmad Dhani resmi menjadi juru kampanye nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setelah menyatakan kesediaannya di hadapan sejumlah petinggi partai itu di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta, Senin.

"Saya tidak bisa menolak kalau sudah PKB yang minta," kata Ahmad Dhani saat Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang didampingi Sekjen Imam Nahrawi, Ketua DPP Helmy Faishal Zaini, dan Wakil Sekjen Lukmanul Khakim, menyematkan pin berlogo PKB di bajunya sebagai tanda kesediaan menjadi juru kampanye nasional partai itu.

Selama ini, kata Ahmad Dhani, ia memiliki kedekatan dengan ulama dan kalangan Nahdlatul Ulama (NU), sementara PKB merupakan partai yang didirikan oleh ormas Islam terbesar di Indonesia itu.

"Semoga PKB bisa menang di pemilu nanti, minimal masuk tiga besar," kata musisi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu.

Dalam pertemuan itu juga disepakati lagu "Munajat Cinta" karya Ahmad Dhani yang dipopulerkan grup musik "TRIAD" menjadi jingle iklan politik PKB dan akan dibawakan pula dalam setiap kampanye.

Ahmad Dhani menyatakan sudah mengubah sebagian lirik "Munajat Cinta", disesuaikan dengan kepentingan kampanye, yakni mengajak masyarakat memilih pemimpin yang baik agar Indonesia lebih baik di masa depan.

Lirik di bagian refrain yang berbunyi "Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati, yang mencintai aku slama-lamanya" diubah menjadi "Tuhan kirimkanlah aku pemimpin yang baik hati, yang mencintai aku sepenuhnya".

"Lagu Munajat Cinta dengan lirik yang baru akan kita perdengarkan di mana-mana dan menjadi jingle untuk iklan PKB," kata Muhaimin.


Pewarta: Sigit Pinardi
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014