Kami memang sedang mencari `striker` untuk menggantikan Gunaryo (yang telah bergabung dengan PSCS Cilacap, red.), namun ternyata penampilan Orock tidak memuaskan. Makanya kami pulangkan dia,"
Purbalingga (ANTARA News) - Manajemen Persibangga Purbalingga, Jawa Tengah, memulangkan seorang pemain asal Kamerun, Charles Orock, yang sempat ikut berlatih bersama tim berjuluk "Laskar Jenderal Soedirman" itu.

"Kami memang sedang mencari striker untuk menggantikan Gunaryo (yang telah bergabung dengan PSCS Cilacap, red.), namun ternyata penampilan Orock tidak memuaskan. Makanya kami pulangkan dia," kata Manajer Persibangga, Martoyo, di Purbalingga, Senin.

Menurut dia, Orock pernah diturunkan saat Persibangga menggelar uji coba melawan Puslat Cilacap pekan lalu.

Akan tetapi, kata dia, Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengaku tidak puas terhadap permainan mantan "striker" PSS Sleman itu.

"Setelah melakukan pembahasan, manajemen sepakat batal menggaet Orock," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya masih berburu pemain asing guna memperkuat Persibangga dalam menghadapi Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Tahun 2014.

"Kami masih butuh pemain asing. Namun tentunya yang sesuai dengan kualifikasi yang kami tetapkan," kata dia menegaskan.

Lebih lanjut, Martoyo mengatakan bahwa pihaknya telah membicarakan masalah kontrak dengan 20 pemain yang telah disiapkan terutama dengan sejumlah pemain inti.

Menurut dia, para pemain Persibangga saat ini sedang diliburkan dan mereka akan kembali berlatih mulai pekan depan.

"Hingga saat ini, kami juga masih menunggu pembagian grup. Kami berharap Persibangga bisa berada di grup wilayah Jateng dan sekitarnya saja, sehingga kebutuhan akomodasi tim tidak terlalu besar," katanya.

(KR-SMT/D011)

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014