Jakarta (ANTARA News) - Aktor Kim Soo Hyun akan menjumpai para penggemar di Indonesia pada 25 April mendatang dalam "2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories in Indonesia".

Para Yukaris (panggilan penggemar Kim Soo Hyun) dapat menemui sang idola pukul 19.00-21.00 WIB di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

“Kami sangat senang menginformasikan kepada semua penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia bahwa artis multi talenta ini akan menjumpai para penggemarnya di Indonesia bulan April mendatang,” ujar Seong Shihoon, Managing Director Korean Culture Alliance (KCA) Indonesia dalam siaran pers, Senin.

"2014 Kim Soo Hyun Asia Tour" merupakan tur solo pertama bagi aktor "Man Who Came From The Star". Pria kelahiran 16 Februari 1988 itu akan menjumpai para penggemarnya di 9 kota yang terletak di Seoul, Taiwan, China (Beijing, Shanghai, dan Guangzhou), Thailand, Jepang, Indonesia, dan Singapura.

Di Taiwan, tiketnya habis terjual dalam waktu 30 menit, sementara tiketnya ludes dalam waktu lima menit di Seoul dan Thailand. 

Kim Soo Hyun akan menunjukkan talenta dan pesonanya serta menciptakan kenangan tak terlupakan bagi dirinya dan para fansnya lewat interaksi dan lantunan sejumlah tembang yang tidak asing bagi para penggemarnya.

Tiket jumpa penggemar ini dijual mulai dari Rp600.000 hingga Rp2 juta mulai 22 Maret mendatang.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014