LONDON, 17 Maret 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

FxPro Group Ltd. (FxPro) berhasil menyabet Penghargaan sebagai Penyedia Layanan Valas Terbaik pada ajang Penghargaan Manajemen Kekayaan London (COLWMA) yang digelar di Guildhall, London, 12 Maret 2014. Penghargaan ini merupakan pencapaian tertinggi yang diperoleh FxPro selama tahun 2013 dimana perusahaan ini pun berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi atas hasil kerja kerasnya untuk menjadi pialang valas Model Agensi melalui platform Metatrader 4 dan cTrader-nya. Semenjak saat itu, perusahaan ini telah mengembangkan serangkaian perangkat trading valas yang berkualitas tinggi seperti FxPro Quant, FxPro Library, dan FxPro SuperTrader. Sebuah awal yang sangat baik untuk memulai tahun 2014, Fxpro siap untuk menjadi penyedia layanan valas daring terdepan.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dinobatkan sebagai Penyedia Layanan Valas terbaik pada ajang sekaliber COLWMA ini. 

Pengakuan ini merupakan langkah yang sangat vital bagi kami untuk terus mewujudkan layanan valas sebagai kelas aset yang dikenal luas olemasyarakat, dan berusaha untuk menjadikan produk-produk kami lebih mudah diakses untuk berbagai kebutuhan investasi," ujar CharalamboPsimolophitis, CEO FxPro.

Cara pemilihan pemenang dalam ajang COLWMA melewati proses yang cukup unik yaitu melalui proses jajak pendapat daring via situs wealthmangementguideuk.com. Jajak pendapat di tahun ini mencatat rekor terbanyak.

"Kami mengucapkan selamat kepada FxPro atas penobatan mereka sebagai Penyedia Layanan Valas Terbaik. Produk-produk inovatif mereka, khususnya platform investasi SuperTrader, adalah alasan paling kuat bagi para pemilih memilih mereka. Penghargaan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi perusahaan ini di dalam menghadapi ketatnya persaingan di industri manajemen kekayaan," kata Stephen Pinner, Direktur Pelaksana Goodcare UK.

Catatan untuk Media

Tentang FxPro

FxPro adalah pialang valas Model Agensi adalah pemenang penghargaan yang berorientasi pada kebutuhan para klien. Fxpro Melayani klien di seluruh dunia dengan fasilitas trading mutakhir, dan bertujuan untuk menjadi penyedia layanan valas terkemuka untuk kebutuhan trading algoritmik

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (sebelumnya bernama Otoritas Layanan Keuangan) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services disahkan dan diatur oleh Bursa Efek dan KPPU Siprus (nomor lisensi 078/07).

FxPro SuperTrader hanya tersedia bagi para klien FxPro Financial Services Limited.
http://www.fxpro.co.uk

Peringatan Risiko
Trading Kontrak untuk Perbedaan (CFD) berisiko kerugian yang banyak

Media Contact
Media Relations
FxPro
+44(0)20-7776-9720
Email: pr@fxpro.com


Source: FxPro

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014