Liga Champions dan Liga Premier adalah dua kompetisi besar
London (ANTARA News) - Gelandang serang Chelsea Eden Hazard ingin merusak laga ke-1.000 Arsene Wenger bersama Arsenal pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-30 di Stamford Bridge, Sabtu (22/3).

Chelsea yang lolos ke perempat final Liga Champions usai menumbangkan Galatasaray kemarin malam bertekad bangkit usai menerima kekalahan 0-1 dari Aston Villa di ajang Liga Premier Inggris, pekan lalu.

Pada laga ini kedua pelatih akan menjadi sorotan sebab bulan lalu Jose Mourinho sempat mengejek Wenger dengan sebutan "si spesialis gagal".

Selain itu duel antara dua tim kota London ini menjadi monumental karena bertepatan dengan laga ke-1.000 Arsene Wenger bersama Arsenal sejak tahun 1996.

Namun Wenger yang belum pernah mengalahkan Mourinho dalam 10 pertemuan terakhir membuat Hazard bertekad timnya mampu mengalahkan Arsenal supaya posisi mereka di puncak klasemen tetap aman.

"Liga Champions dan Liga Premier adalah dua kompetisi besar," kata Hazard seperti dilansir dari laman Daily Star, Rabu (19/3).

"Liga Champions bisa dikatakan langka karena kami jarang bermain di sana, tetapi Liga Premier sangat penting bagi kami dan kami tahu betapa pentingnya bagi para fans," kata pemain tim nasional Belgia ini.

"Pertandingan nanti melawan Arsenal merupakan laga penting karena sebelumnya kami kalah di liga," katanya.

"Kami akan melakukan yang terbaik di depan pendukung sendiri layaknya sebuah pertandingan sebesar derby. Tidak ada yang lebih baik selain menang," pungkas Hazard.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014