Saya masih berusaha keras memahami bagaimana kekasih saya dan sahabat saya mampu mengakhiri hidupnya dengan cara setragis ini"
Jakarta (ANTARA News) - Mick Jagger, vokalis grup band legendaris Rolling Stone, mengaku sulit menerima kenyataan kekasihnya L'Wren Scott yang juga perancang busana tewas bunuh diri.

"Saya masih berusaha keras memahami bagaimana kekasih saya dan sahabat saya mampu mengakhiri hidupnya dengan cara setragis ini," kata Jagger dalam laman resminya MickJagger.com seperti dikutip CNN.

"Kami menghabiskan tahun-tahun indah kebersamaan dan melewati kehidupan indah bagi kami berdua," sambung dia.

Jagger menyebut kekasihnya itu telah mempersembahkan peran kehidupan yang hebat, sedangkan bakatnya mendatangkan banyak penghormatan.  "Tidak hanya dari saya," kata Jagger.

Polisi Rabu waktu AS ini menyebutkan L'Wren Scott bunuh diri dengan cara gantung diri.  "Cara kematiannya dipastikan sebagai bunuh diri," kata Julie Bolcer, juru bicara polisi.

Menurut seorang polisi, asisten mendapati sang perancang tergantung oleh syal yang mengelilingi lehernya Senin pagi lalu.  Si asisten datang ke rumah sang perancang setelah mendapat pesan teks untuk datang.

Scott populer di kalangan selebritis di mana Madonna, Allison Williams dan Christina Hendricks termasuk beberapa di antara pelanggannya.

Namun dia paling dikait-kaitkan dengan Jagger (70) bukan hanya karena merancang busana kekasihnya untuk tur ulang tahun Rolling Stones ke-50 yang mulai pada 2012, namun juga karena menjadi teman hidupnya yang berkencan sejak 2003.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014