Jakarta (ANTARA News) - Citibank Indonesia akan menerbangkan sembilan nasabah beserta pendampingnya dengan total 18 orang ke Piala Dunia Brasil.

Citibank Indonesia bekerjasama dengan Visa mengadakan progam undian bagi pengguna Kartu Kredit dan Debet Citi VISA dengan tema "Citi VISA Card takes me to FIFA World Cup, courtesy of VISA".

Sembilan pemenang tersebut masing-masing akan mendapatkan tiket nonton dan tiket pesawat beserta akomodasi untuk berdua.

"Untuk sembilan pemenang masing-masing mendapatkan tiket nonton dan tiket pesawat serta akomodasi untuk berdua," kata Lauren Sulistiawati selaku Country Business Manager Citibank Indonesia, Kamis petang (20/3) di Jakarta.

Program ini dimulai sejak 6 Februari lalu dan akan berakhir pada 30 April 2014. Pengundian dengan sistem lucky draw dilakukan tiga kali yakni 7 Maret, 8 April 2014, dan 7 Mei 2014.

Djakadinata, pemenang pengundian tahap pertama pada 7 Maret lalu mengatakan, "hadiah ini tidak hanya membahagiakan saya sebagai nasabah, juga keluarga yang akan saya ajak."

Selain mendapatkan paket nonton langsung Piala Dunia di Brazil, nasabah juga dapat menikmati hadiah langsung berupa merchandise Adidas untuk akumulasi transaksi minimum Rp3 juta selama periode program.

Pengguna Kartu Kredit dan Debet Citi VISA cukup menunjukan maksimal lima slip transaksi untuk menukarkan hadiah langsung di booth penukaran Citibank.

"Tahun ini Citibank bekerjasama dengan VISA memberikan kesempatan luar biasa bagi nasabah untuk menyaksikan langsung ajang sepak bola terbesar di dunia sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia kami," pungkas Lauren.(*)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014