Kami berharap mereka bisa tampil baik dan menjadi juara
Semarang (ANTARA News) - Sebanyak 17 pemain Djarum Kudus, Jateng, dipastikan tampil pada kejuaraan bulu tangkis Malaysia Terbuka Grand Prix Gold di Johor Bahru, Malaysia, 25-30 Maret 2014.

Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi dari Semarang, Jumat, mengatakan, ia  berharap para pemain tersebut bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan menjadi juara.

"Kami berharap mereka bisa tampil baik dan menjadi juara. Semua memang berpeluang tetapi saya melihat peluang terbesar ada pada nomor ganda putra dan ganda campuran," katanya menegaskan.

Pada nomor ganda putra, pemain Djarum yang turun adalah Fran Kurniawan berpasangan dengan Bona Septano, Afiat Yuris Wirawan-Yohanes Rendy Sugiarto, Muhammad Ulinuha-Didit Juang Indrianto, serta Andrei Adistia yang berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan.

Kemudian pada ganda campuran ada pasangan Fran Kurniawan-Shendy Puspa, Muhammad Rijal-Vita Marissa, dan Didit Juang Indrianto-Komala Dewi. Pada nomor ini juga ada pemain pelatnas asal Djarum Kudus yaitu pasangan Praveen Jordan-Debby Susanto dan Edi Subaktiar-Gloria Emmanuelle Widjaya.

Selain pemain yang turun pada nomor ganda putra dan campuran, Djarum Kudus juga menurunkan pemainnya untuk nomor tunggal putra-putri dan ganda putri pada kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 120 ribu dolar AS tersebut.

Mereka adalah Kho Henrikho Wibowo, Thomi Azizan Mahbub, dan Rudi Cahyadi Budhiawan (tunggal putra), Febby Angguni, Ana Rovita, dan Dinar Dyah Ayustine (tunggal putri, kemudian Vita Marissa berpasangan dengan Variella Aprilsasi, Meilliana Jauhari/Komala Dewi (ganda putri).

Pewarta: Hernawan Wahyudono
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014