Jakarta (ANTARA News) - Organisasi Masyarakat Indonesia Bisa pimpinan Bupati Kutai Timur Isran Noor, mendeklarasikan diri mendukung calon presiden RI asal Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menduduki kursi presiden RI 2014-2019 nanti.

"Kami menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI, dan siap berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2014-2019," kata Isran Noor di Jakarta, Sabtu.

Dia telah menginstruksikan Indonesia Bisa mendukung secara maksimal program-program pemenangan Prabowo.

"Kepada seluruh jajaran Indonesia Bisa di seluruh tanah air, mari memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI," tuturnya.

Sementara itu, Prabowo merasa terharu dengan dukungan ini karena akan menguatkannya untuk tidak mundur.

"Saya akan terus berjuang dan meminta mandat dari rakyat," tutur Prabowo seraya mengucapkan terima kasih atas deklarasi Indonesia Bisa itu.

Prabowo mengaku senang ormas pimpinan Isran Noor berani dan mau mendeklarasikan dirinya sebagai Presiden lantaran banyak pemimpin saat ini yang bermain dua kaki serta berbohong untuk mendapatkan keuntungan.

"Sikap terbuka dan tegas sering tidak tampak di masyarakat kita sekarang ini. Yang menonjol justru sikap-sikap pasang kaki di mana-mana. Sikap bohong. Sikap tidak menepati janji," tuturnya.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014