Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana L'Wren Scott yang bunuh diri hari Senin lalu akan dimakamkan melalui sebuah seremoni kecil dan terbatas di Los Angeles pekan ini, namun kini keluarganya membuat pengaturan baru, lapor Daily News, New York.

TVGuide.com melaporkan bahwa kekasih Scott, yakni pentolan band Rolling Stones Mick Jagger, telah membuat pengaturan untuk pemakaman kecil di Los Angeles Senin atau Selasa lalu, dengan hanya hadiri undangan terbatas, kata Daily News.

Namun pihak keluarga Scott ingin mendiang dimakamkan di kampung halamannya di Utah.

L'Wren Scott dibesarkan di Roy, Utah, oleh orangtua angkatnya, Ivan dan Lula Bambrough, yang adalah para pemeluk Mormon.

Kedua orangtuanya sudah meninggal dunia, dan nama dari ketiga anaknya --L'Wren, adik lelakinya Randall dan adik perempuan Jan-- terukir pada batu nisan mereka di sebuah astana di North Ogden, Utah.

Beberapa anggota keluarga Scott, termasuk Jan, tidak diajak berbicara mengenai rencana pemakaman L'Wren dan hanya mendengarnya dari kabar media, kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga tersebut kepada Daily News.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014