London (ANTARA News) - Klub Championship Inggris Nottingham Forest kemungkinan akan menunjuk mantan manajer Crystal Palace dan Queens Park Rangers, Neil Warnock, sebagai manajer baru mereka setelah memecat Billy Davies pada Senin.

Menurut laporan-laporan media, juara Piala Eropa tahun 1979 dan 1980 itu akan membawa kembali Warnock ke dunia sepak bola setelah dia meninggalkan klub Championship Leeds United 11 bulan yang lalu.

Pemecatan Davies terjadi setelah pada Sabtu klub itu ditaklukkan dengan skor telak 0-5 oleh pesaing lokalnya Derby County, yang membuat klub itu sudah tidak meraih satupun kemenangan dalam delapan pertandingan dan posisinya melorot ke peringkat tujuh di klasemen divisi kedua, berselisih dua poin dari tiket "playoff".

"Klub sepak bola Nottingham Forest memberitahukan berakhirnya penugasan manajer Billy Davies," demikian klub seperti dilansir Reuters.

Pelatih asal Skotlandia itu tengah memasuki musim keduanya di klub setelah sebelumnya ia menjadi manajer di City Ground sejak 2008 hingga 2011.

(Uu.D011/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014