Miami (ANTARA News) - Unggulan keempat dari Rusia Maria Sharapova dan unggulan kelima dari Jerman Angelique Kerber sama-sama berjuang dalam laga tiga set untuk maju ke perempat final turnamen ATP dan WTA Miami Masters, Senin (24/3).

Sharapova sempat kecolongan pada set awal sebelum memenangi laga dengan pemain dari Belgia, Kirsten Flipkens, dengan angka 3-6, 6-4, 6-1 dalam pertandingan selama dua jam empat menit.

Sementara Kerber membutuhkan waktu enam menit lebih lama untuk menggulung lawannya dari Rusia, Ekaterina Makarova dengan skor 6-4, 1-6, 6-3.

Petenis empat kali juara Grand Slam, Sharapova, membuat 10 kesalahan ganda, separuhnya pada set pertama, dan tidak melakukan ace tetapi pada set penentu ia medapatkan lima dari 12 poin dengan mematikan servis pertama pemain dari Belgia serta tujuh dari sembilan servisnya yang kedua.

Pada laga selanjutnya, Sharapova akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara petenis unggulan 12 dari Serbia Ana Ivanovic dan unggulan kedelapan dari Ceko, Petra Kvitova.

Sedang Kerber akan mendapat lawan tangguh, petenis nomor satu dunia Serena Williams unggulan utama dan juara bertahan yang mengalahkan petenis kualifikasi dari Amerika Serikat, Coco Vandeweghe, demikian seperti dilansir kantor berita AFP.

(Uu.A008) 

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014