AsiaNet 56255

TOKYO, 24 Maret 2014 (ANTARA/Kyodo JBN - AsiaNet) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), pemimpin industri data, cloud, dan komunikasi internasional yang berada di bawah NTT (NYSE: NTT) Group, pada tanggal 24 Maret mengumumkan bahwa layanan cloud Enterprise Mail akan segera tersedia di Taiwan. Layanan ini pun akan segera diluncurkan di Singapura dan Vietnam pada bulan Juli. Ketersediaan layanan ini di Pasar-pasar Asia, Oseania, dan AS akan segera menyusul.

(Gambar: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201403249250 )

Enterprise Mail menjadikan komunikasi antarperusahaan sebagai solusi surat elektronik yang sangat fungsional dengan tampilan antarmuka yang berorientasi pada perusahaan dan fungsi pencarian yang canggih. Layanan ini bisa dibundel dengan fungsi-fungsi opsional lainnya untuk pembagian jadwal, reservasi fasilitas, dan pengolahan/pembagian berkas dengan fitur perubahan dan komentar yang dapat dilacak. Enterprise Mail dapat diadaptasikan untuk identitas-identitas dengan jumlah yang sedikit, seperti halnya pada perusahaan-perusahaan baru yang tengah mengembangkan jaringan global pada skala menengah.

Buku alamat global standar Enterprise Mail menampilkan lapisan tampilan ganda yang diatur oleh negara dan wilayah (domain) sang pengguna, sehingga sangat membantu untuk memudahkan komunikasi bagi perusahaan-perusahaan yang beroperasi di lebih dari satu negara. Seluruh alamat dapat dilihat pada daftar alamat global. Para pengguna pada akhirnya akan dapat mengelola Enterprise Mail dari Business Portal NTT Com, yang memberi para konsumen kendali komprehensif dari jaringan hingga layanan-layanan.

Infrastruktur cloud operator global NTT Com, yang beroperasi dari 11 pusat di sembilan negara/wilayah, menyediakan platform handal untuk layanan cloud. Enterprise Mail adalah solusi satu atap yang mengintegrasikan jaringan dan layanan pusat data NTT Com yang komprehensif dan berkualitas tinggi.

Silakan kunjungi www.ntt.com/enterprise_collaboration_e dan www.tw.ntt.com/en.

Tentang NTT Communications Corporation
NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud untuk mengoptimalkan lingkungan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) perusahaan. Penawaran ini didukung oleh infrastruktur perusahaan di seluruh dunia, termasuk jaringan IP global tier-1, jaringan Arcstar Universal One (TM) VPN yang menjangkau lebih dari 160 negara, dan lebih dari 150 pusat data. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global perusahaan NTT Group, termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO, dan NTT DATA.      
www.ntt.com | www.twitter.com/nttcom | www.facebook.com/nttcomtv |
http://www.linkedin.com/company/ntt-communications

Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014