Jerman tim yang sangat kuat, salah satu tim favorit di Piala Dunia. Sekarang, kita bisa melihat permainan Jerman yang luar biasa
Muenchen (ANTARA News) - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona mengirim sinyal peringatan bahwa Jerman bakal menghadapi kesulitan ketika menghadapi iklim di Brasil ketika mengarungi  Piala Dunia 2014.

Pasukan Joachim Loew diharapkan bisa bersaing sampai akhir di Piala Dunia Brasil, setelah tampil tidak terkalahkan saat menjalani fase kualifikasi.

Maradona terkejut dengan pola permainan Jerman beberapa tahun belakang ini. Menurutnya, timnas Jerman terbilang sebagai salah satu favorit untuk menang di Piala Dunia.

"Jerman tim yang sangat kuat, salah satu tim favorit di Piala Dunia. Sekarang, kita bisa melihat permainan Jerman yang luar biasa," kata Maradona seperti yang dilansir situs Fourfourtwo, Kamis (27/3).

"Sepak bola sedang menjalani perkembangan pesat. (Sepak bola) menjadi lebih menarik dan tidak hanya berkisah mengenai tekel dan umpan bola panjang. Sepak bola Jerman kini tampil lebih menghibur dan menyenangkan bagi publik," kata pemain yang pernah mengantar Argentina menang lawan Jerman pada tahun 1986 lalu.

Maradona percaya bahwa kondisi alam di Brasil bisa menganggu bahkan membuyarkan impian timnas Jerman itu.

"Jika mereka tidak mampu beradaptasi dengan iklim, mereka hanya seperti tim yang lain," katanya.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014