London (ANTARA News) - Penjaga gawang Newcastle United Tim Krul terpaksa harus absen untuk minimal tiga pertandingan setelah ia mengalami cedera di lututnya, manajer Alan Pardew menuturkan pada Kamis.

Pemain internasional Belanda itu mengalami cederanya setelah timnya mengalami kekalahan 3-0 saat pertandingan kandang melawan Everton di Liga Utama Inggris (Premier League) pada Selasa.

Dia dipastikan tidak ikut dalam laga tandang Sabtu ke Southampton, dengan Rob Elliot akan menjadi penggantinya, serta bakal absen pula saat bertandang ke Manchester United dan Stoke City.

"Tim tidak akan bertanding. Dia harus absen untuk dua atau tiga pertandingan mendatang, sehingga Rob Elliot akan menggantikannya," ujar Pardew.

Penyerang asal Prancis Loic Remy diperkirakan sudah bisa kembali latihan setelah sebelumnya didera cedera betis pada Senin serta pemain belakang Davide Santon telah pulih dari sakitnya, tetapi pemain kanan-belakang Mathieu Debuchy yang mengalami cedera paha kembalii harus menepi, demikian AFP.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014