-- STAR Global Conference CD-adapco diselenggarakan di Wina, Austria tahun ini

NEW YORK dan LONDON, 27 Maret 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Tema STAR Global Conference 2014 CD-adapco adalah "Sistem Simulasi". Pada pidato sambutannya, Presiden CD-adapco, Steve MacDonald, mengatakan, "Beberapa waktu lalu, ketika kami masih berjuang untuk memenuhi satu ruang pertemuan, dan bahkan seluruh sesi presentasi hanya dihadiri oleh staf CD-adapco. Namun, tahun ini, konferensi kami berlangsung selama tiga hari penuh, terdiri dari enam sesi paralel, dan diisi oleh 130 presentasi dari berbagai industri."

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20110623/MM25604LOGO

Ekspansi konferensi ini merefleksikan pertumbuhan CD-adapco. MacDonald memprediksi bahwa pada akhir tahun anggaran 2014, CD-adapco akan menjadi sebuah perusahaan bernilai 200 juta dolar. Meskipun CD-adapco secara konsisten terus meraih keuntungan, keuntungan tersebut harus dimanfaatkan untuk pengembangan berbagai produk piranti lunaknya, khususnya perangkat simulasi unggulan perusahaan ini, STAR-CCM+. 

MacDonald mengungkapkan bahwa selama 12 bulan ke depan, porsi pengembangan akan difokuskan untuk mengintegrasikan kapabilitas Finite Element ke dalam perangkat Finite Volume yang sudah ada di STAR-CCM+. "Hal ini akan memungkinkan CD-adapco untuk mengaplikasikan piranti lunak kami ke sepenjuru sistem perusahaan, berapapun besarnya, dan memenuhi kebutuhan simulasi mereka hanya dengan satu perangkat," ungkap MacDonald.

David Breashears, pendaki, petualang, dan pembuat film, adlah salah satu Pembicara Utama pada konferensi. Presentasinya yang memukau membahas tentang mendongkrak kesuksesan melalui kerjasama tim dan pentingnya kepemimpinan, manajemen sumber daya, dan pemilihan perangkat untuk menghadapi rintangan terbesar dan tersulit. Para hadirin dapat memahami pentingnya memperhitungkan keberagaman "tingkat kekenduran" di dalam desain dari sebuah tugas penting.

STAR Global Conference juga merupakan ajang peluncuran resmi STAR-CCM+ v9, versi perangkat simulasi unggulan CD-adapco yang paling mutakhir. Jean-Cluade Ercolanelli, Wakil Presiden Senior Unit Manajemen Produk, menutup presentasinya dengan sebuah tuntunan untuk pengembangan produk CD-adapco di masa depan, yang mencakup ulasan singkat kapabilitas Finite Element yang baru saja diumumkan oleh MacDonald.

Para hadirin juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan berbagai kursus pelatihan STAR-CCM+ dan dilengkapi dengan dengan sejumlah wawasan dan trik-trik untuk membantu mereka membuat proses CAE mereka lebih efektif lagi.

Presentasi konferensi resmi akan segera tersedia di situs CD-adapco  http://www.cd-adapco.com/conference_video

STAR Global Conference 2015 akan diselenggarakan di San Diego, California, Maret tahun depan.

Kontak Pers

Lauren Gautier, CD-adapco
lauren.gautier@cd-adapco.com
+1-248-277-4600   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014