Dengan memanfaatkan tiket terusan, penonton cukup melakukan sekali pembelian, tidak perlu antre setiap hari,"
Jakarta (ANTARA News) - Perseroan Terbatas Deteksi Basket Lintas selaku penyelenggara Liga Bola Basket Nasional (NBL) dan Liga Bola Basket Nasional Putri (WNBL) 2013-2014 meluncurkan program promosi tiket terusan untuk seri selanjutnya di Jakarta, 19--27 April 2014.

Tiket terusan tersebut dibandrol harga Rp100.000 untuk dapat menyaksikan sebanyak 49 laga kompetisi basket profesional putra dan putri tersebut dengan perincian 37 pertandingan NBL dan 12 pertandingan WNBL, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Perseroan Terbatas Deteksi Basket Lintas (PT DBL) menawarkan program promosi tiket terusan tersebut untuk memudahkan para penggemar yang ingin menonton tim kesayangan mereka, tanpa harus mengantre di loket penjualan tiket reguler.

"Antusiasme pecinta basket di Jakarta selalu luar biasa, apalagi ketika hari itu ada laga penting seru, loket penjualan tiket kami selalu penuh dengan antrean penonton. Dengan memanfaatkan tiket terusan, penonton cukup melakukan sekali pembelian, tidak perlu antre setiap hari," ujar Manajer Umum PT DBL Indonesia Masany Audri.

Masany juga mengatakan dengan tiket terusan tersebut pencinta basket bisa menghemat hingga 70 persen.

Penjualan tiket terusan tersebut juga dibuka sejak 16 April atau H-3 laga perdana Seri Jakarta guna memudahkan para peminat, kata Masany.

Sementara itu tiket terusan juga dijual untuk penonton yang ingin menyaksikan dari kelas VIP, tepat di tepi lapangan, dengan harga Rp1 juta.

Program tiket terusan itu juga akan dilangsungkan di kota-kota berikutnya yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan NBL dan WNBL.

NBL akan memasuki Seri V di Jakarta dengan laga pembuka NSH GMC Jakarta melawan Bimasakti Nikko Steel Malang.

Pada hari pertama Seri V Jakarta, Sabtu (19/4), para penikmat basket juga akan disuguhi ulangan laga penting antara dua tim seteru abadi, Satria Muda Britama Jakarta melawan juara bertahan M88 Aspac Jakarta pada pukul 18:00 WIB.

Sementara itu, untuk WNBL di Jakarta memasuki Seri IV pada hari Selasa (22/4) dengan laga pembuka Surabaya Fever melawan Sritex Dragons Enduro Solo.

(G006/D007)

Pewarta: Gilang G
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014