Payung merupakan simbol bahwa Partai Demokrat memayungi seluruh bangsa Indonesia agar lebih sejahtera ke depan. Dan saya yakin, kalau Demokrat kembali tampil sebagai pemenang, rakyat akan lebih sejahtera ke depan,"
Jakarta (ANTARA News) - Partai Demokrat bertekad memenangkan Pemilu Legislatif (PIleg) 9 April mendatang baik secara nasional maupun di wilayah DKI Jakarta, seperti hasil Pemilu 2009.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta H Nachrowi Ramli mengemukakan hal tersebut alam kampanye terbuka di lapangan Blok S Jakarta Selatan, Minggu (30/3) yang  juga ditanda pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) melalui penggunaan atribut payung kampanye terbanyak.

"Payung merupakan simbol bahwa Partai Demokrat memayungi seluruh bangsa Indonesia agar lebih sejahtera ke depan. Dan saya yakin, kalau Demokrat kembali tampil sebagai pemenang, rakyat akan lebih sejahtera ke depan," kata Nachrowi dalam pidato  politiknya di depan ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat tersebut.

Nachrowi mengatakan, "Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kampanye di Semarang, baru-baru ini juga telah berpesan bahwa Partai Demokrat adalah rumah kita. Oleh sebab itu, pada 9 April nanti seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat harus kembali ke rumah Partai Demokrat".

"Partai Demokrat adalah partainya rakyat karena Demokrat adalah partai yang tingkatkan kesejahteraan rakyat selama ini. Partai Demokrat tidak berikan janji, tapi berikan bukti. Pada 9 April nanti coblos Partai Demokrat, nomor 7," katanya.

Dalam kampanye tersebut, selain juga dihadiri sejumlah calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat untuk tingkat DPRD Provinsi DKI Jakarta dan DPR RI, antara lain Hj Melani Leimena Suharli yang juga Wakil Ketua MPR RI, Ketua DPP Partai Demokrat Kastorius Sinaga, dan Jenny Rachman.

"Kali ini, kita ingin mengulang kesuksesan kita di Pileg 2009 lalu, kita akan memenangkan Partai Demokrat, khususnya di wilayah DKI Jakarta,"ujar Meilani.

Ketua DPP Partai Demokrat Kastorius Sinaga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat berjuang bersama dan merapatkan barisan untuk memenangkan Pileg 9 April mendatang.

Selama 10 tahun terlibat di panggung politik dan pemerintahan, Partai Demokrat dan SBY telah terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia, melalui berbagai program-programnya, khususnya program-program pro rakyat.

Kastorius menegaskan, di tangan Partai Demokrat dan SBY-lah pendapatan masyarakat meningkatkan tiga kalilipat, kemiskinan berkurang, dan program-program pro rakyat digulirkan.(*)
 

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014