Jakarta (ANTARA News) - Tiga kecelakaan truk terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan di ruas jalan tol Cikampek pada Minggu pagi menyebabkan lalu lintas kendaraan di ruas jalan dari Jakarta menuju Cikampek dan sebaliknya tersendat.

Kecelakaan pertama menimpa truk dengan nomor polisi AB 8255 AC bermuatan gabah di KM 48 Tol Karawang Barat (arah ke Jakarta) pada pukul 05.43 WIB, demikian informasi resmi yang dirilis Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun @TMCPoldaMetroJaya.

Kecelakaan kedua dialami truk gandeng L 8286 UT terguling di luar badan jalan KM 48 Tol Karawang Barat (Arah Cikampek) terjadi pukul 06.07 WIB.

Kecelakaan juga menimpa truk L 8030 NQ yang bermuatan sosis di KM 64 Tol Cikampek arah ke Jakarta pada pukul 06.22 WIB. Imbas dari penanganan kecelakaan truk ini, lalu lintas kendaraan Tol Cikampek arah ke Jakarta terpantau padat dari KM 66.

Sementara itu di hari libur Nyepi ini, @TMC PoldaMetroJaya melaporkan kondisi arus lalu lintas dari Ciloto menuju Gadog, Puncak mulai padat merayap.

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014