Banjarmasin (ANTARA News) - Lima tahanan di rumah tahanan Polresta Banjarmasin diduga kabur pada Senin (31/3) dini hari sekitar pukul 03.15 wita, dan saat ini sedang dalam pengejaran.

Lima tahanan yang kabur itu diantaranya, dua tahanan narkoba dan tiga tahanan kriminal umum di antaranya kasus perampasan, pencurian dengan pemberatan, serta pencurian dan kekerasan.

Tiga tahanan yang berhasil ditangkap setelah kabur dari rumah tahanan tersebut, semuanya kasus kriminal umum dan saat ini polisi sedang mengejar dua tahanan yang masih kabur dari kasus narkoba.

Saat ini, seluruh jajaran Polresta Banjarmasin baik satuan dan Polsekta terus melakukan pencarian guna membekuk para tahanan yang telah kabur itu.

Tahanan yang kabur itu bernama Muhammad Noor alias Amat warga Kelayan, Wahyudi alias Yudi warga Kelayan Besar, Muhammad Iwan alias Atak warga Padat Karya Sungai Andai.

Selanjutnya, Ahmad Sairoji alias Amat warga jalan Handil Bhakti Batola, serta Hasbim Madaris alias Hasbi jalan Handil Bhakti Kabupaten Barito Kuala (Batola) sekarang sedang dalam penyelidikan di lapangan.

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014