KUALA LUMPUR, Malaysia, 21 Maret 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Danny Rampling, yang telah dikenal sebagai salah satu pendiri dan pemimpin scene klub Inggris dan mantan Penyiar BBC Radio 1 dan Kiss FM, dan sang istri, Ilona Rampling tampil di Marini's on 57's, bar, restoran, dan lounge yang berada di puncak gedung tertinggi di Malaysia, di pesta Pembukaan tahunan Formula One (F1) pada tanggal 28 Maret 2014, dalam rangka perayaan Malaysian Grand Prix.


Modesto Marini, pemilik Marini on 57's, mengatakan, "Pelanggan-pelanggan kami berasal dari seluruh dunia dan khususnya selama pekan Formula One seperti saat ini, dan kami dengan bangga mempersembahkan sejumlah penampilan hiburan yang jarang Anda temui di cakupan regional. Anggap saja ini sebuah suguhan spesial atau hadiah dari kami; karena para pelanggan kami pastinya akan mendapatkan sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan dari penampilan Mr. & Mrs. Rampling."

Danny adalah seorang DJ yang sangat dihormati di seluruh dunia karena vocal house dan garage sound yang sangat khas dan unik selama lebih dari 20 tahun. Dia sukses memproduksi lebih dari 40 remix dan juga telah tampil di berbagai pesta F1 ekslusif di seluruh dunia. Di akhir tahun 80-an, Danny merancang cetak biru untuk rave scene dan kebangkitan musik elektronik di Inggris.

Bersama dengan sang istri yang berasal dari Amerika Serikat, mereka kemudian membentuk Mr & Mrs Rampling pada tahun 2013. Ilona sendiri adalah salah satu pemain lama di scene East London Club dan juga telah menjadi DJ tetap untuk perancang fashion asal Inggris Basso + Brooke untuk ajang London Fashion Week.  

Didirikan oleh Modesto, yang juga merupakan penerima penghargaan HAPA Icon of the Year, venue pemenang penghargaan ini adalah bar, restoran, dan lounge "tertinggi" di Malaysia. Marini's on 57 pernah diliput pada acara pariwisata Asian Times oleh Travel Channel dan juga merupakan lokasi populer untuk sejumlah acara reality show seperti Asia's Next Top Model dan The Apprentice Asia.

Sejak pembukaannya pada tahun 2012, sejumlah selebritis dan atlet dunia seperti as Jimmy Choo, Tiger Woods, Dwight Yorke, Glenn Hoddle, Valentino Rossi, Benedict Cumberbatch, Daniel Bruhl, Eric Cantona, Nico Rosberg, Lewis Hamilton, dan Nicole Scherzinger pernah menjejakan kaki mereka di Marini's on 57's. Selain itu, mantan pebalap Formula One Jarno Trulli juga pernah menggelar sajian makan malam beserta penuangan anggur di restoran venua ini dalam rangka peluncuran lini produk anggur miliknya di Asia.    

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014