-- TIAA-CREF & Henderson Global Investors memadukan bisnis real estate Eropa dan Asia untuk membentuk perusahaan real estate terkemuka
-- Melahirkan pengelola investasi real estate global berkelas dunia
-- Memberikan berbagai kesempatan investasi baru kepada para klien dan jangkauan global yang lebih luas

LONDON, 2 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- TIAA Henderson Real Estate (TH Real Estate) telah sukses diluncurkan pada 1 April 2014. Perusahaan ini memiliki warisan sangat mapan yang terbentuk dari dua perusahaan sukses (TIAA-CREF & Henderson Global Investors) dengan rekam jejak gabungan di sektor real estate global yang mencapai lebih dari 90 tahun. Perusahaan baru ini akan berfokus hanya pada sektor real estate, tanpa ada intervensi dari sektor, kelas aset, ataupun lini bisnis lainnya.

(Logo: http://photos.prnasia.com/prnh/20140327/8521401777 )

TH Real Estate terdiri dari bisnis real estate TIAA-CREF dan bisnis real estate berbasis Eropa dan Asia Pasifik milik Henderson Global Investor (Henderson). Perusahaan ini memiliki kantor cabang yang tersebar di Asia dan Eropa dan mengelola aset real estate senilai 22.5 miliar dolar di seluruh pendanaan dan mandat c.50. TIAA-CREF memiliki 60% saham pada TH Real Estate, sedangkan 40% sisanya dimiliki oleh Henderson.

TIAA-CREF secara ebrtahap telah merampungkan pengakuisian bisnis properti Henderson di Amerika Utara. Bisnis ini (2,6 miliar dolar) dikelola sebagai operasi pelengkap yang berbeda dalam cakupan bisnis real estate TIAA-CREF North America yang sudah ada.

TIAA-CREF akan mengelola dan melayani platform real estatenya yang mencapai 48.2 miliar dolar* yang diinvestasikan atas nama Rekening Umum, peserta pensiun, dan investor kelembagaan dan pribadi terkemuka TIAA dari seluruh dunia, sehingga dapat memfokuskan pada sektor real estate inti.

TH Real Estate berencana untuk membangun jaringan penjualan, pengembangan produk, dan perusahaan pelayanan klien berkelas dunia yang pada akhirnya akan memberikan jangkauan global di seluruh paltform global.

Secara bersama, bisnis real estate TIAA-CREF dan platform TH Real Estate mewakili salah satu perusahaan pengelolaan investasi real estate terbesar di dunia, dengan total aset real estate terkelola gabungan mencapai 71 miliar dolar*.  

James Darkins
CEO TH Real Estate mengatakan:

TH Real Estate merepresentasikan sebuah penggerak di sektor real estate global yang memiliki kapabilitas dan sumber daya modal demi memenuhi kebutuhan investasi real estate baik bagi para calon klien prospektif maupun para klien yang sudah ada. Dengan memadukan perpektif global dengan kapabilitas lokal kami, kami bertujuan untuk secara signifikan memperluas lini solusi produk kami, sekaligus menerapkan pendekatan investasi yang konsisten, stabil, antisipatif, dan berkesinambungan bagi bisnis kami yang menempatkan para klien dan tim pendanaan kami tepat di tengah proses.

Orientasi terhadap masa depan, bukan masa kini adalah slogan yang terpatri di jantung TH Real Estate, sehingga kami dapat melihat sebuah peluang melalui bingkai dan tren struktur berjangka panjang yang lebih besar. Hal ini kini menjadi lebih penting mengingat kondisi siklus pasar saat ini lebih pendek dan lebih tajam. Hal ini melibatkan kapabilitas riset kami yang memiliki pendekatan berlapis untuk mewujudkan kemapanan di masa depan. Pendekatan inovatif ini akan memungkinkan kami untuk menggalo beragam peluang yang ada di pasar investasi dunia yang sangat kompetitif seiring dengan kami meningkatkan pengalaman dan produk kami yang telah teruji ke dalam sektor bisnis lainnya.

TIAA Henderson Real Estate menjadikan wilayah Asia Pasifik sebagai fokus utama dan berencana untuk memasukannya ke dalam 10 bisnis regional teratas selama lima tahun ke depan.

 

Andrew Formica
Chief Executive, Henderson Group plc, menambahkan:

Henderson telah lama tahu kalau bisnis propertinya akan dapat manfaat dari kapabilitas dan modal yang lebih baik untuk mempercepat pertumbuhannya di masa depan. Pembentukan TH Real Estate merupakan contoh dinamis dari respon kami terhadap semakin tingginya keinginan para investor akan penyelarasan kepentingan, yang notabene akan dapat TH Real Estate wujudkan melalui investasi bersama dan peluang investasi yang diungulkan. Dengan demikian, hasil akhirnya pun akan luar biasa dalam skala global.


Tom Garbutt
Kepala TIAACREF Real Estate dan Ketua Umum Perusahaan Bentukan Terbaru, mengatakan:

TH Real Estate memungkinkan TIAA-CREF untuk terus memperluas kapabilitasnya untuk penetrasi di pasar-pasar baru seiring dengan kami terus meningkatkan bisnis manajemen aset kami dalam skala global. Real estate telah menjadi kunci kesuksesan kami di dalam industri investasi sejak tahun 1934. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Henderson untuk membentuk perusahaan ini, dan bersama, kita akan terus mencari berbagai peluang untuk para klien.


Chris Reilly
Direktur Pelaksana TH Real Estate Asia, mengatakan:

TIAA Henderson Real Estate akan menjadi pemain handal di sektor real estate lokal. Klien-klien kami akan terus memperoleh manfaat dari tim kerja lokal kami sekaligus mendapatkan manfaat dari peluang-peluang yang ditawarkan oleh platform global.

Tim kerja kami di Asia memiliki segudang kemampuan yang penting, termasuk pengelolaan pendanaan, investasi, pengembangan, pengelolaan aset, dan keuangan. Kami sangat siap dan kompeten untuk menerapkan kemampuan-kemampuan tersebut ke dalam portofolio kami, sekaligus terus menggali berbagai peluang investasi terbaru yang mendukung rencana pertumbuhan kami di wilayah ini.


Kontak:
Gemma Bradley
Head of Marketing & Communications
T: +44 (0) 203 727 8120
E: gemma.bradley@threalestate.com

Sophie Hinder-Walbank
Marketing & PR Executive
T: +44 (0) 203 72 78251
E: sophie.hinder-walbank@threalestate.com


Sekilas tentang TIAA Henderson Real Estate

TIAA Henderson Real Estate (TH Real Estate) adalah perusahaan pengelolaan investasi terkemuka dengan spesialisasi pada ekuitas real estate dan investasi hutang global. Sebagai salah satu pengelola real estate terbesar di dunia, TH Real Estate memiliki kapabilitas, modal, dan pengetahuan untuk menciptakan beragam solusi investasi real estate  yang kreatif dan efektif untuk para klien. Berfokus pada sektor ritel, perkantoran, logistik, hutang, dan keluarga, TH Real Estate memfokuskan praktik berkesinambungan untuk melindungi aset sekaligus memaksimalkan nilai.

Diluncurkan pada bulan April 2014, perusahaan ini memiliki kantor cabang yang tersebar di sepenjuru Asia dan Eropa dan mengelola aset real estate senilai 22,6 miliar dolar di seluruh pendanaan dan mandat c.50

Secara bersama, bisnis real estate TIAA-CREF dan platform TH Real Estate merepresentasikan salah satu perusahaan pengelolaan investasi real estate terbesar di dunia, dengan total aset real estate terkelola mencapai 71 miliar dolar*.

Perusahaan ini secara bersama dimiliki oleh TIAA-CREF (60%) dan Henderson Global Investors (40%), dengan rekam jejak gabungan selama 90 tahun di sektor real estate global. Produk-produknya dikelola oleh tim-tim spesialis, yang menerapkan pengalaman dan kapabilitas mereka ke dalam portofolio manajemen mereka. Tiap tim didukung oleh satu tim manajemen senior berpengalaman dan platform investasi terpadu, termasuk manajemen keuangan, hutang, dan mata uang analitik kinerja, pelayanan klien, strukturisasi pendanaan dan transaksi, pengembangan, kesinambungan, dan riset.

http://www.threalestate.com/

Disclaimer

Dirilis oleh Real Estate Asset Management Limited, 201 Bishopsgate, EC2M 3BN. Disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (FCA).

TIAA Henderson Real Estate Limited (TH Real Estate) adalah perusahaan induk pengelolaan investasi real estate yang dimiliki oleh Teachers Insurance and Annuity Association of America (TIAA) dan Henderson Global Investors. Produk sekuritas TH Real Estate yang didistribusikan di Amerika Utara dianjurkan oleh subsider-subsider yang diatur oleh regulasi Inggris atau TIAA-CREF Alternatives Advisors, LLC, penasihat investasi yang teregistrasi dan perusahaan subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh TIAA, dan didistribusikan oleh Teachers Personal Investors Services, Inc., anggota dari FINRA.

c16025

*Semua jumlah dirilis per 31 Desember 2013
    

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014