ANNAPOLIS, Maryland, 1 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- American Capital Energy & Infrastructure hari ini mengumumkan telah menunjuk Robert "Bo" Wholey sebagai Managing Director yang bertanggung jawab atas pengadaan, penjaminan dan pengelolaan energi dan investasi infrastruktur di Amerika Utara.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Bo telah bergabung dengan tim investasi di American Capital Energy & Infrastructure," kata Paul Hanrahan, Chief Executive Officer American Capital Energy & Infrastructure. "Bo membawa banyak pengalaman, terutama di sektor menengah, dan memiliki rekam jejak yang terbukti mengidentifikasi peluang ceruk (niche) serta memulai dan mengelola investasi yang berhasil di sektor energi. Pengetahuannya yang mendalam akan bidang investasi menengah dan hubungan industri akan bermanfaat bagi pertumbuhan dan ekspansi ACEI di masa depan."

Sebelum bergabung dengan American Capital Energy & Infrastructure, Bapak Wholey berkarir selama sembilan tahun terakhir di Highstar Capital, baru-baru ini sebagai Managing Director, di mana beliau memimpin dan mengelola investasi di sektor energi menengah. Sebelum bergabung dengan Highstar Capital, Bapak Wholey bekerja di UBS pada Global Energy Group dan terlibat di pasar modal dan transaksi M&A di sektor menengah dan infrastruktur pipeline, eksplorasi dan produksi, serta jasa ladang minyak. Bapak Wholey berpengalaman 14 tahun dalam ekuitas swasta dan perbankan investasi, terutama di sektor energi.

TENTANG AMERICAN CAPITAL ENERGY & INFRASTRUCTURE
American Capital Energy & Infrastructure berinvestasi dalam aset-aset infrastruktur energi global, termasuk fasilitas pembangkit listrik, jaringan distribusi dan transmisi tenaga listrik, aset transportasi energi, peluang produksi bahan bakar serta perusahaan produk dan jasa yang difokuskan pada sektor tenaga listrik dan energi. ACEI adalah bagian dari afiliasi manajemen aset American Capital, Ltd. (Nasdaq: ACAS) ("American Capital"), American Capital Asset Management, LLC. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat www.ACEI.com.

TENTANG AMERICAN CAPITAL
American Capital, Ltd. (Nasdaq: ACAS) adalah firma ekuitas swasta dan pengelola aset global yang sudah 'go public.' American Capital, baik secara langsung maupun melalui bisnis manajemen asetnya, memulai, menjamin dan mengelola investasi dalam ekuitas swasta pasar menengah, leveraged finance, real estate, energi dan infrastruktur serta produk terstruktur. American Capital mengelola aset senilai $19 miliar, termasuk aset pada neracanya dan aktiva biaya produktif yang tengah dikelola oleh manajer afiliasi, dengan aset total senilai $93 miliar yang tengah dikelola (termasuk levered assets). Melalui afiliasi, American Capital mengelola American Capital Agency Corp. (Nasdaq: AGNC) yang sudah 'go public' dengan nilai buku netto sekitar $9 miliar, American Capital Mortgage Investment Corp. (Nasdaq: MTGE) dengan nilai buku netto sekitar $1 miliar dan American Capital Senior Floating, Ltd. (Nasdaq: ACSF). Dari kedelapan kantornya di Amerika Serikat dan Eropa, American Capital dan afiliasinya, European Capital, akan mempertimbangkan peluang investasi dari $10 juta menjadi $750 juta. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat www.AmericanCapital.com.

Kontak: +1-443-214-7070
Paul Hanrahan, Chief Executive Officer
Richard Santoroski, Managing Director
Rajeev Garside, Vice President

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014