BASEL, Swiss, 1 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Kerjasama antara kedua nama besar telah rampung: hanya beberapa minggu setelah pengumuman kerjasama sebagai Mitra Global dan Arloji Resmi untuk Klub Sepakbola Liga Primer asal London, JEANRICHARD, produsen arloji terkemuka asal Swiss, meluncurkan dua model edisi spesial Arsenal di Baselworld: Pada konferensi pers yang dihadiri oleh Legenda Arsenal Robert Pires serta CCO Arsenal Tom Fox, seri Terrascope dan seri Aeroscope edisi terbatas sukses diluncurkan pada tanggal 28 Maret 2014. Kedua arloji dinamis dan sporti yang dibalut warna merah ini merefleksikan filosofi kehidupan JEANRICHARD serta simbol kekuatan dan semangat ikonik dari logo the Gunners, dan tentunya kedua model ini akan semakin menstimulasi semangat dan gairah para penggemar produk arloji JEANRICHARD, penggemar Arsenal, dan seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia untuk terus berlari "mengejar bola."   

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140401/NY95168-a
Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140401/NY95168-b
Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140401/NY95168-c

"Di tahun 2013, JEANRICHARD adalah salah satu produsen arloji mewah pertama di dunia yang mendukung sepakbola di tingkat internasional," ungkap Legenda Arsenal Robert Pires. "Atas nama Arsenal, saya sangat senang berada disini dengan Tom Fox dan mitra arloji resmi Arsenal untuk meluncurkan dua arloji ekslusif yang dibalut warna khas the Gunners. Waktu memiliki peran sangat penting di dalam olahraga dan kedua arloji luar biasa ini memungkinkan kami untuk memanfaatkan tiap momen dengan optimal - baik di dalam maupun di luar lapangan.

Terrascope edisi spesial merupakan bentuk kehormatan kepada semangat pantang menyerah para punggawa Arsenal selama bertarung di lapangan hijau, dan Aeroscope Chronograph edisi terbatas dirancang untuk permainan yang membutuhkan akurasi waktu yang sangat presisi.

"Baik di dalam sepakbola maupun seni membuat arloji, kerjasama tim, gairah antusiasme, dan keinginan untuk menang merupakan nilai-nilai yang sama-sama dimiliki baik oleh Arsenal maupun JEANRICHARD," tambah Bruno Grande Direktur Pelaksana JEANRICHARD. "Kami berbagi filosofi kehidupan yang sama, yang didasari atas perjuangan untuk menghadapi berbagai tantangan, keyakinan akan terwujudnya integritas buah dari kerja keras, dan ambisi untuk selalu berada satu langkah di depan para pesaing. Itu lah alasan kami meluncurkan dua seri arloji untuk menandakan kemitraan hebat ini dan untuk menunjukan apresiasi kami terhadap prinsip-prinsip dan filosofi kehidupan yang kami miliki."    


SEKILAS TENTANG ARSENAL TERRASCOPE SPECIAL EDITION

Arloji perdana yang dirancang untuk Arsenal ini merupakan versi unik dari seri Terrascope. Memiliki konsep tanah dan bumi, arloji ini mengedepankan kemampuan para pesepakbola seperti yang terlihat di lapangan hijau, bersama dengan identitas tim yang mengakar kuat di stadion mereka. Dikemas di dalam kotak baja, arloji ini dilengkapi dengan tombol penyetel berwarna abu-abu satin yang diberi nuansa warna merah - warna khas Arsenal. Logo Arsenal, meriam, terletak tepat di atas angka enam. Kombinasi gaya, performa, dan kemewahan ini menyiratkan kekkhasan gaya bermain Arsenal di setiap stadion yang mereka singgahi.


SEKILAS TENTANG ARSENAL AEROSCOPE LIMITED EDITION

Arloji kedua yang dirancang khusus untuk Meriam London ini adalah Aeroscope Chronograph edisi terbatas - hanya ada 250 unit di seluruh dunia. Dengan desain uniknya yang memadukan manik-manik mikro dan titanium hitam pada kerangkanya, tombol penyetel berwarna merah, dan tali berbahan karet membuat desainnya sangat memukau dan unik. Tampilannya yang muda, dinamis, dan karakteristik menyiratkan alur permainan dan oper-operan bola yang cepat, serta seluruh doliditas yang dipertontokan oleh para punggawa Arsenal ketika bertarung di lapangan hijau. Ikon meriam klub asal London ini terpasang sangat apik di kolom kronograf yang terletak di sebelah angka tiga. Desain dua kolom kronograf, counter, dan kolom tachometricnya menjadikannya sebuah arloji sporti yang dirancang untuk memberikan akurasi karena tiap detik sangatlah berarti di dalam perjuangan di lapangan hijau.

Terrascope Arsenal - Edisi Spesial
60500-11-20E-FK6A


Sarung stainless steel yang dipernis dan berbalut warna satin
44 mm
Tinggi:12.60 mm
Kristal safir antireflektif
Penutup belakang arloji yang diukir
Tahan air hingga kedalaman 100 m
Movement JR60,
mekanik (self-winding)

Kaliber: 11 ½'''
Frekuensi: 28,800 getaran/jam (4 Hz)
Perhiasan: 26
Cadangan daya: minimal 38 jam
Fungsi: jam, menit, detik, tanggal
Tombol penyetel abu-abu yang dibalut kain satin dengan cetakan logo the Gunners
Indeks nikel hitam dengan bintik merah tambahan yang bercahaya
nikel hitam yang dilengkapi dengan bahan berwarna merah
Sabuk Karet Hitam
Gesper lipat stainless steel  


Aeroscope Arsenal - edisi terbatas
60650-21PH51-FK6A


Sarung titanium berlapis DLC hitam sandblast/bingkai titanium yag diukir dan diisi dengan lukisan berwarna merah/bumper pendorong berbahan komposit fiber karbon
Kristal safir antireflektif
Penutup belakang arloji yang diukir
Tahan air hingga kedalaman 100 m
Movement JR66,
mekanik (self-winding)

Kaliber: 12 ½'''
Frekuensi: 28,800 getaran/jam (4 Hz)
Perhiasan: 43
Cadangan daya: minimal 42 jam
Fungsi: jam, menit, kronograf, kolom detik kecil di  angka tiga, tanggal
Tombol penyetel berwarna merah berpola sarang lebah
Counter sirkular merah yang dibalut warna satin
Indeks dan angka arab yang dilengkapi bahan hitam yang bercahaya
Bahan berwarna hitam dan struktur skeleton hour dan kolom menit berwarna hitam
Kolom kedua berwarna hitam dengan ujung yang dapat bercahaya
Sabuk Karet Hitam atau merah
Gesper titanium berlapis DLC hitam

Video - https://www.youtube.com/watch?v=kiM1YfBaBEw
Video - https://www.youtube.com/watch?v=HiXnvQg76XY


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014