Jakarta (ANTARA News) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar program Rezeki Taplus BNI (RBT) 2014 mulai 1 April hingga 31 Desember 2014 sebagai apresiasi kepada nasabah bank BUMN itu.

"Ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia BNI yang selalu bertransaksi menggunakan ATM BNI, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI Kartu Debit dan BNI Debit Online," kata Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis.

Ia menyebutkan, selain mendapat berbagai kemudahan dari berbagai layanan yang disediakan, nasabah BNI berpeluang mendapat rezeki dari RBT 2014.

Program RBT 2014 merupakan yang keenam kalinya, di mana BNI menyiapkan miliaran rupiah "cashback" bagi nasabah yang bertransaksi sesering mungkin melalui BNI ATM, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI Kartu Debit dan BNI Debit Online.

Pada 2014 ini, BNI akan membagikan rezeki kepada 46.000 nasabah setia, yaitu 10.000 rezeki langsung transaksi tertinggi setiap bulan berupa hadiah cashback sebesar Rp1 juta, Rp500.000 dan Rp100.000, untuk nasabah yang melakukan frekuensi transaksi tertinggi di BNI ATM, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI Kartu Debit dan BNI Debit Online.

Selebihnya, terdapat 36.000 rezeki langsung transaksi beruntun setiap bulan dengan mekanisme cashback yang akan diberikan untuk transaksi urutan ke-200 dan kelipatannya dari setiap saluran yang ditentukan otomatis melalui sistem BNI.

Selain itu RBT 2014 juga memberikan rezeki langsung cabang, di mana tersedia 5.000 hadiah langsung dengan mekanisme komitmen blokir saldo "fresh fund" untuk Peserta Nasabah Perorangan pemegang rekening BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Emerald Saving, BNI Taplus Pegawai, BNI Taplus Mahasiswa dan BNI Taplus Anak.

Dengan komitmen saldo blokir minimum Rp10 juta per rekening, nasabah akan mendapatkan hadiah langsung sesuai pilihan.

Menurut Darmadi, program RBT 2014 menjadikan BNI sebagai bank yang tidak lagi memberikan hadiah berupa barang mewah seperti rumah, mobil, motor dan barang-barang elektronik.

Hadiah yang diberikan kepada nasabah BNI berupa cashback untuk 46.000 nasabah setiap bulan dengan maksimal cashback Rp1 juta. Program tersebut juga mengedukasi nasabah untuk menggunakan e-channel BNI dan mendukung program Bank Indonesia yaitu "cashless society".

(A039/Z002)

Pewarta: Agus Salim
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014