Kalau pendidikan telah bagus, jangan takut dengan pekerjaan. Pendidikan adalah peran kunci dalam hal ini.
Palu (ANTARA News) - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Muhidin M Said mengatakan pendidikan merupakan hal yang sangat penting diperhatikan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Kalau pendidikan telah bagus, jangan takut dengan pekerjaan. Pendidikan adalah peran kunci dalam hal ini," kata Muhidin yang juga calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah ini.

Untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia, dia mengatakan Partai Golkar siap menggratiskan pendidikan mulai taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas. Muhidin juga berharap masyarakat mengutamakan pendidikan agar bisa bersaing dalam persaingan global.

Kampanye yang berlangsung di Lapangan Vatulemo itu dihadiri sekitar 10 ribu warga Kota Palu.

Kampanye terbuka putaran terakhir itu juga dihadiri sejumlah artis yang menghibur pengunjung yang sebagian besar mengenakan kaos warna kuning bergambar logo Partai Golkar.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini juga mengatakan kader Partai Golkar terbukti mampu membawa amanat rakyat.

Ia mengatakan Golkar adalah partai politik berpengalaman dan telah memimpin negeri ini selama lebih 32 tahun. Ia berharap seluruh warga Kota Palu dan Sulawesi Tengah bisa memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif 2014 agar keberhasilan pembangunan bisa ditingkatkan.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kota Palu Andi Mulhanan Tombolotutu mengatakan sejumlah pembangunan infrastruktur di Kota Palu dan Sulawesi Tengah seperti bandar udara, pelabuhan dan jalan adalah salah satu kerja Komisi V DPR RI yang di dalamnya terdapat kader Golkar.

"Golkar tidak mempunyai menteri di bidang tersebut, olehnya kita bergantung kader yang duduk di DPR RI," kata Mulhanan.

Ia juga mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara pada 9 April 2014 untuk memberikan suaranya, serta diminta tidak "golput".

(R026)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014