Sembilan laga (menang berturut-turut) sekarang, merupakan upaya yang luar biasa dari pemain dan staf...Kami sekarang berefleksi mengenai hasil pertandingan
Liverpool (ANTARA News) - Brendan Rodgers memotivasi anak asuhnya untuk meraih kemenangan ke-10 berturut-turut kala menghadapi Manchester City pekan depan.

Liverpool kembali ke puncak klasemen Premier League berkat kemenangan 2-1 atas West Ham Minggu (6/4). Itu merupakan kemenangan kesembilan mereka berturut-turut.

Gelar juara liga ada di tangan mereka sendiri karena akan menghadapi City dan Chelsea di Anfield menjelang akhir kompetisi.

Menjelang laga melawan City, Rodgers mengatakan kepada Sky Sports, Minggu (6/4), "Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa".

"Sembilan laga (menang berturut-turut) sekarang, merupakan upaya yang luar biasa dari pemain dan staf. Hari ini merupakan laga yang sulit bagi kami. Kami sekarang berefleksi mengenai hasil pertandingan," kata Rodgers.

"Akan ada suasana yang megah di Anfield. Para pendukung benar-benar mendesak kami pada hari ini dan kami ingin melihat apakah kami bisa mendapatkan 10 (kemenangan) berturut-turut," kata mantan pelatih Swansea itu.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014