Jakarta (ANTARA News) - Girlband Cherrybelle kembali ke layar lebar dengan film keduanya yang berjudul "Crush".

Cherrybelle pernah membintangi "Love Is You" pada tahun 2012 silam. Kali ini, kedelapan personil girlband ini beradu akting dengan Deva Mahenra, Yuanita Christiani, dan Indro Warkop.

Cherly, Angel, Gigi, Christy, Felly, Kezia, Steffy, dan Ryn harus berlatih koreografi baru untuk video klip terbaru mereka sekaligus demi kepentingan citra mereka.

Kehadiran pelatih baru mereka, Andre (Deva Mahenra) sangat disukai oleh personil Cherrybelle, terutama Kezia. Andre pun memilih keluar agar tidak mengganggu hubungan profesional mereka.

Angel menghadapi kenyataan bahwa kakaknya Karen (Yuanita Christiani) berubah setelah setahun menuntut ilmu di Melbourne, Australia. Ia mengejek adiknya ikut "rombongan sirkus". Kesal, Angel dan teman-temannya pun berusaha membuktikan pada geng Karen bahwa mereka memang mampu menari.

Kali ini, Cherrybelle melakukan pengambilan gambar di Melbourne, Australia. Cherrybelle, dalam film, mendapat kesempatan berjalan-jalan ke Melbourne dan juga bertemu dengan Karen dan kawan-kawan untuk adu menari.

Para personil Cherrybelle mengaku salah satu tantangan ketika pengambilan gambar di Negeri Kanguru itu adalah cuaca. Di tengah cuaca yang dingin, mereka berdelapan harus tetap berakting dengan prima meski pun mereka sebenarnya kedinginan.

Hampir setahun sutradara Rizal Mantovani menggarap film ini.  Meski memasukkan lagu-lagu Cherrybelle, Rizal tidak lantas menyebut karyanya ini sebagai film musikal.

Angel, mengatakan ada bagian dari film ini yang diangkat dari cerita sungguhan.

"Memang ada yang betulan, kayak nggak boleh pacaran sama manajemen," kata Angel, saat jumpa pers Senin sore ini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014