Manila (ANTARA News) - Tan Chong International Limited (TCIL), perusahaan induk distributor-distributor Subaru Dan Changan untuk Asia Tenggara, di Filipina hari ini resmi membuka jaringan distribusi baru di kawasan otomotif Manila Bay di Metro Manila.

Pembukaan jaringan penjualan baru Subaru di Filipina, showroom Motor Image Manila Bay, itu disaksikan para wartawan berbagai negara di Asia dan dihadiri perwakilan-perwakilan distributor mobil Subaru dari kawasan Asia Tenggara.

Direktur eksekutif TCIL Glenn Tan dalam sambutannya mengatakan, lebih dari beberapa tahun terakhir penjualan mobil Subaru di Filipina dari tahun ke tahun terus tumbuh berkat dukungan Motor Image dan pembukaan showroom baru adalah komitmen perusahaan untuk bekerja lebih keras dan lebih baik dalam melayani pelanggan.

Memanfaatkan total area 2.599 meter persegi, fasilitas baru itu akan menawarkan pilihan one-stop shop kepada pelanggan untuk melihat lingkup berbeda kendaraan-kendaraan yang didistribusikan TCIL di Filipina dan akan termasuk showroom, layanan purna jual, dan fasilitas workshop.

Showroom Subaru itu juga menjadi rumah yang menawarkan semua produk line-up kendaraan Subaru, termasuk peraih penjualan terbaik Subaru Forester, city crossover Subaru XV, Subaru BRZ, Sedan Legacy 2.5GT, Outback, dan yang diluncurkan segera Subaru WRX dan WRX STI.

Di showroom itu juga dipajang mobil konsep WRX.

Subaru akan menggelar peluncuran regional All New Subaru WRX dan Subaru WRX STI di Manila, Selasa, 8 April 2014 yang dilanjutkan dengan test drive oleh para awak media dari berbagai negara di Asia.
Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014