Saya pikir skor akhirnya akan menjadi 4-3 atau 5-4 (agregat kemenangan Chelsea)
London (ANTARA Nows) -  Jose Mourinho yakin akan banyak gol tercipta untuk kemenangan Chelsea kala melawan Paris Saint-Germain (PSG) di perempatfinal Liga Champions.

The Blues menghadapi ujian berat setelah kalah 1-3 di leg pertama tengah pekan lalu, namun Mourinho yakin timnya bisa melangkahi PSG untuk melaju ke Semifinal.

Prediksi itu bisa terjadi mengingat PSG bisa mencetak 25 gol di Liga Champions berkat gol dan assist, Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laga ini Ibrahimovic dipastikan absen karena cedera. Tanpa sang mesin gol, PSG hanya mampu mencetak 10 gol di Liga Champions.

"Mereka memiliki apa yang mereka miliki, kita punya apa yang kita punya. Jika kalian bertanya apakah kami akan menang besok. Ya, kita akan menang," kata Mourinho dilansir dari laman Daily Star, Senin (7/4).

"Saya pikir pada akhir leg kedua kami akan mencetak lebih banyak gol dari mereka. Itu murni hitung-hitungan saya," katanya.

"Saya pikir skor akhirnya akan menjadi 4-3 atau 5-4 (agregat kemenangan Chelsea)," katanya.

Mourinho juga mengungkapkan kritik yang muncul akibat kekalahan di leg pertama harusnya bisa menjadi semangat untuk menyelamatkan kiprah Chelsea di kompetisi Eropa.

"Jika Paris tersingkir besok itu akan menjadi kekecewaan besar bagi mereka. Jika kami yang tersingkir besok, saya pikir itu adalah harapan banyak orang," katanya.

"Itulah sebabnya saya mengatakan kami harus menikmati risiko dari situasi ini," kata pelatih berjuluk Special One ini.

"Pada pukul 9.30 (malam waktu Inggris) kami bisa tersingkir tetapi pada pukul 7.45 (sebelum laga dimulai) kami masih berkesempatan lolos ke semifinal, jadi kami harus menunjukkan senyum di wajah, bermain, memberikan dan segalanya pada pukul 07.45," pungkas Jose Mourinho.


 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014