Jakarta (ANTARA News) - Turun sebagai pemain pengganti untuk Eden Hazard yang mengalami cedera, Andre Schurrle membawa harapan pada Chelsea dengan menciptakan satu gol pada babak pertama leg kedua perempatfinal Liga Champions antara The Blues melawan tamunya Paris St Germain.

Pada menit 32 Schurrle membayar kepercayaan Jose Mourinho dengan menciptakan gol semata wayang Chelsea di babak pertama, usai memanfaatkan sontekan David Luiz di kotak penalti PSG.

Chelsea tampil sangat agresif pada leg kedua ini dengan melepaskan 6 peluang gol dengan 4 di antaranya menyasar tepat ke gawang PSG, sebaliknya PSG hanya menciptakan satu peluang.  

Untuk sementara Chelsea menipiskan agregat menjadi 2-3 dari PSG dan bisa lolos ke babak berikutnya dengan minimal satu gol lagi namun tanpa kebobolan.

Susunan pemain:
Chelsea
: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Frank Lampard, Oscar, Eden Hazard (Andre Schurrle), Willian, Samuel Eto'o
 
Paris Saint-Germain: Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Alex, Maxwell, Christophe Jallet, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Marco Verratti, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Lucas Moura

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014