Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mencoblos di TPS 073 Kelurahan Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu.

Suryadharma tiba di TPS yang berlokasi di Jalan Jaya Mandala II Nomor 14 RT 010/02 pada pukul 08.45 WIB didampingi oleh Wakil Ketua Umum PPP Djan Faridz, dengan berjalan kaki dari kediamannya.

Suryadharma yang memakai baju koko berwarna putih menggunakan hak pilihnya selama kurang lebih lima menit, sebelum memberikan keterangan kepada jurnalis.

"Kita belum tahu apakah pelaksanaan pemilu tahun ini berjalan baik atau tidak," katanya singkat.

Namun ia memberikan catatan terkait dugaan adanya surat suara yang tertukar di daerah pemilihan tujuh, sehingga merugikan kader PPP yang ingin menggunakan hak pilihnya.

"Kami masih menindaklanjuti dugaan pelanggaran ini," kata Suryadharma.

Suryadharma yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Menteri Agama terdaftar dalam nomor urut 79 dalam Daftar Pemilih Tetap di TPS 073.

Setelah meninggalkan TPS 073, Suryadharma berencana mengunjungi TPS 017 di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tempat terjadinya dugaan pelanggaran surat suara yang tertukar tersebut.


Pewarta: Satyagraha
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014