Saya tidak tahu mereka janjian apa tidak, dan dari tadi saya di sini. Tidak ada skenario."
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah pesohor yang berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angelina Sondakh (Angie), Nunun Nurbaeti, Ratu Atut Chosiyah, Siti Hartati Murdaya dan Dewi Perssik menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif 2014 sekira 30 menit jelang TPS 113,114 dan 115 ditutup.

Terpidana kasus suap Angelina Sondakh (Angie) tampak memberikan hak pilihnya dalam pemilihan umum (Pemilu) Legislatif 2014 Rabu ini di tempat pemungutan suara (TPS) 114 Rutan Pondok Bambu mengenakan kaos lengan panjang warna ungu dengan celana jeans biru gelap, dan rambutnya digelung menggunakan karet.

Selain Angie terlihat pula terpidana Nunun Nurbaeti dan tersangka kasus suap pemilihan kepala daerah Lebak, Banten, Ratu Atut Chosiyah, dan Siti Hartati Murdaya menggunakan hak pilihnya di Rutan Salemba.

Atut tampak mengenakan sepatu kets hitam bergaris putih, dan Hartati Murdaya berkemeja motif animal print dan celana panjang hitam, serta berkacamata hitam sambil menggunakan tongkat hitam.

Sementara itu, artis Dewi Muria Agung (Dewi Perssik) di TPS 115 termasuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) tambahan juga tampak menggunakan hak pilihnya di Rutan Pondok Bambu.

Kepala Rutan Pondok Bambu Sri Susilarti menyatakan, kemunculan mereka secara bersamaan itu bukan diatur layaknya skenario.

"Saya tidak tahu mereka janjian apa tidak, dan dari tadi saya di sini. Tidak ada skenario," ujarnya. (*)

Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014