Sidoarjo (ANTARA News) - Partai Amanat Nasional unggul di dua tempat pemungutan suara di lingkungan korban lumpur Lapindo di kawasan Renojoyo, Porong, Sidoarjo.

Salah seorang korban lumpur, Pitanto, di Sidoarjo, Rabu, mengatakan, saat ini pihaknya masih menghitung suara untuk tingkat dewan kabupaten.

"Sebentar, saat ini masih dalam proses penghitungan suara di tingkat kabupaten dan saat ini proses penghitungan suara secara keseluruhan masih belum selesai," kata dia hari ini.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, di kawasan Renojoyo yang merupakan tempat tinggal korban lumpur terdapat dua tempat pemungutan suara yakni TPS 8 dan TPS 9.

Untuk TPS 8 dan TPS 9 jumlah daftar pemilih tetap terdapat 480 dan juga 481 orang. Untuk tingkat DPR RI PAN memperoleh suara 112 di TPS 9, disusul oleh PDIP 72 suara, sedangkan untuk TPS 8 dari jumlah DPT 480 orang PAN memperoleh 133 suara dan PDIP 67.

Selain di kawasan Renojoyo, Porong, Sidoarjo, pemilihan umum ini juga diikuti warga korban lumpur yang ada di kawasan Mindi, Porong dan juga warga yang ada di kawasan Ketapang, Tanggulangin, Sidoarjo.

Pewarta: Zumrotun Solichah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014