- Program dokumenter berbasis situs ini menyoroti pentingnya komunikasi berbahasa Inggris di dalam bisnis internasional

PRINCETON, New Jersey, 9 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Program TOEIC baru saja meluncurkan Why English Matters, situs berbasis konten yang bertujuan untuk membangun kesadaran dan berbagi informasi tentang pentingnya peran kelancaran berbahasa Inggris di dalam ekonomi global.

Untuk melihat aset multimedia terkait siaran pers ini, silakan kunjungi:  http://www.multivu.com/mnr/7056051-ets-toeic-program-why-english-matters-website-documentary-series

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140409/MM94981
Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20120110/DC33419LOGO

Situs Why English Matters berisi sebuah rangkaian dokumentasi video yang mengeksplorasi peran bahasa Inggris melalui wawancara dengan para manajer sumber daya manusia dan pembuat keputusan dari berbagai perusahaan global terkemuka. Situs ini juga mengungkapkan berbagai riset terkait dan artikel berita tentang dampak dari kemampuan komunikasi bahasa Inggris yang efektif terhadap tenaga kerja internasional.

"Mengingat bahasa Inggris adalah bahasa resmi di lebih dari 70 negara, sangat penting bagi perusahaan-perusahaan yang beroperasi dalam skala global untuk menjaga kualitas tenaga kerja mereka sebagai komunikator bahasa Inggris yang kompeten," ungkap David Hunt, Wakil Presiden dan CEO Divisi Global ETS. "Melalui situs Why English Matters, kami menyediakan informasi dan sumber daya yang terbaru dan relevan kepada para pemangku kepentingan ini  untuk mengembangkan dan menjaga kualitas dan kompetensi tenaga kerja mereka di dalam berkomunikasi berbahasa Inggris."

Situs ini dirancang untuk merangkul seluruh individu, keompok, dan perusahaan yang ingin memperoleh manfaat optimal dari komunikasi berbahasa Inggris dalam ekonomi global, termasuk perusahaan, pemimpin bisnis, manajer sumber daya manusia, perusahaan berita, dan lembaga akademik.

"Platform situs yang sangat mudah digunakan ini dirancang untuk memudahkan para pengunjung untuk berbagai pengetahuan dan materi yang dimiliki situs ini," ungkap Shelly Punchatz, Direktur Eksekutif Pemasaran ETS. "Para pengunjung dapat berbagi informasi melalui platform media sosial untuk membangun obrolan terkait pentingnya belajar bahasa Inggris."

Konten situs ini akan diperbarui secara rutin untuk lebih mengembangkan diskusi tentang pentingnya kelancaran berbahasa Inggris utnuk pertumbuhan bisnis di seluruh dunia.

Kunjungi Why English Matters di www.whyenglishmatters.com.


Sekilas tentang Tes TOEIC

Selama lebih dari 30 tahun, TOEIC telah menjadi standar global untuk mengukur kemampuan komunikasi berbahasa Inggris di dalam pekerjaan. Jenis penilaian TOEIC mencakup tes Mendengar dan Membaca TOEIC, tes Berbicara dan Menulis TOEIC, dan TOEIC Bridge - tes yang digunakan oleh hampir 14000 bisnis, perusahaan, dan badan pemerintah di 150 negara. Pada tahun 2012, hampir tujuh juta tes TOEIC dilaksanakan di seluruh dunia, sehingga memperkuat Program TOEIC sebagai metode penilaian berbahasa Inggris dalam pekerjaan yagn terbesar dan paling banyak digunakan. Untuk informasi lebih jauh tentang tes dan layanan TOEIC lainnya dari Program TOEIC, kunjungi www.ets.org/toeic.


Sekilas tentang ETS


Di ETS, kami meningkatkan kualitas dan ekuaitas di sektor pendidikan untuk orang-orang di seluruh dunia dengan menciptakan metode peniliaian berbasis riset ketat. ETS melayani individu, lembaga pendidikan, dan badan pemerintah dengan menyediakan solusi khusus untuk sertifikasi guru, pembelajaran bahasa Inggris, pendidikan untuk anak SD, SMP dan SMA, dan perguruan tinggi, serta pelaksanaan riset, analisis, dan studi kebijakan pendidikan. Didirikan sebagai lembaga nirlaba pada tahun 1947, ETS mengembangkan dan melaksanakan lebih dari 50 juta tes setiap tahunnya - termasuk tes TOEFL®, TOEIC® , GRE®, dan The Praxis Series - di lebih dari 180 negara, di lebih dari 9000 lokasi di seluruh dunia. www.ets.org  



Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014