LONDON,  10April 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

FxPro telah meluncurkan kartu prabayarnya, FxPro Infinite Card. FxPro Infinite adalah MasterCard prabayar yang tersedia dalam tiga jenis mata uang (EUR, USD, GBP), dirancang untuk memudahkan klien untuk menggunakan uang mereka yang disimpan di FxPro Vault mereka, untuk keperluan pembayaran produk dan layanan di seluruh dunia.

FxPro Vault adalah solusi penyimpanan uang tersendiri yang memudahkan klien untuk mendeposito dan menarik uang di segala rekening yang mereka miliki, sehingga menjaga uang mereka tetap terpisah dari platform MetaTrader 4 (MT4), cTrader atau FxPro SuperTrader. Kini para klien memiliki  keuntungan tambahan karena dapat menghubungkan rekening mereka di FxPro Vault dengan FxPro Infinite Card mereka.  

"Solusi ini adalah penambahan inovatif di dalam lini produk dan layanan kami. Dengan memberikan kemampuan untuk secara langsung menguhubungkan Fxpro Vault mereka dengan MasterCard prabyar kepada para klien kami, kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk secara langsung menggunakan uang mereka untuk membayar apapun dan di manapun yang dapat menerima pembayaran melalui MasterCard. Misi kami ialah untuk menjadi penyedia trading valas terkemuka di dunia, dan kami yakin dengan menyediakan solusi seperti Fxpro Infinite Card adalah langkah yang sangat signifikan untuk mewujudkannya," ujar Charalambos Psimolophitis, CEO FxPro.

Fxpro Infinite Card hanya tersedia bagi klien FxPro Financial Services Limited.

Catatan untuk Media


Sekilas tentang FxPro

FxPro adalah pialang valas Model Agensi pemenang penghargaan yang berorientasi pada kebutuhan para klien. FxPro Melayani klien di seluruh dunia dengan fasilitas trading mutakhir, dan bertujuan untuk menjadi penyedia layanan valas terkemuka untuk kebutuhan trading algoritmik

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (sebelumnya bernama Otoritas Layanan Keuangan) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services disahkan dan diatur oleh Bursa Efek dan KPPU Siprus (nomor lisensi 078/07).

FxPro SuperTrader hanya tersedia bagi para klien FxPro Financial Services Limited.
http://www.fxpro.co.uk


Peringatan Risiko

Trading Kontrak untuk Perbedaan (CFD) berisiko menyebabkan kerugian yang banyak

Media Contact
Media Relations
FxPro
+44(0)20-7776-9720
Email: pr@fxpro.com


Source: FxPro


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014