Sao Paulo (ANTARA News) - Tiga stadion dan beberapa bandara belum siap, infrastruktur lain yang dijanjikan telah dikesampingkan, tapi Piala Dunia 2014 akan menjadi yang paling sukses sepanjang masa, kata Kepala FIFA Sepp Blatter kepada Presiden Brazil Dilma Rousseff.

Rousseff mengatakan dia berbicara dengan Sepp Blatter di telepon selama 10 menit dan menerima undangan untuk menghadiri Kongres FIFA ke-64 di Sao Paulo pada 10 Juni, dua hari sebelum Piala Dunia dimulai di kota tersebut.

Blatter mengatakan kepada presiden dia "yakin bahwa Piala Dunia tersebut akan menjadi yang paling sukses sepanjang masa", tulis kantor Rousseff dalam sebuah blog.

Blatter mengatakan kepada Rousseff bahwa dengan hanya 63 hari sampai turnamen dimulai, 2,5 juta tiket telah terjual, atau hampir 75 persen dari total yang tersedia.

Tiga bulan yang lalu, Blatter mengatakan kepada surat kabar Swiss bahwa tidak ada negara yang pernah terlambat dari jadwal dalam penyelenggaraan Piala Dunia selama ia di FIFA.

Pada bulan Desember Blatter mengatakan "Tuhan, Allah, siapa pun" untuk membantu memastikan semua 12 stadion akan selesai tepat waktu.

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014