Jakarta (ANTARA News) - Dia kini mungkin sudah menjadi putri kerajaan, tetapi Catherine sang Duchess of Cambridge kembali menunjukkan dirinya tidak hidup di dunia yang sempit. Bukan kali ini sang putri berpakaian seperti awam berbusana.

Calon ratu ini menghindari para perancang terkenal untuk penampilannya bersama tim layar Selandia Baru baru-baru ini dengan hanya mengenakan blazer buatan Zara seharga 148 dolar AS (Rp1,6 juta).

Dipadu dengan jeans ketat tipis "J Brand" dan atasan bersalur "Me and Em", serta sepatu flat "Sebago", Catherine tampil seadanya.

Sepatu flat itu malah dibelinya setelah dia dikarunia sang putera, Pangeran George, pada Agustus 2013. Dia mengenakan pakaian favoritnya, jeans ketat tipis yang pernah dipakainya Oktober tahun silam.

Kendati sangat mampu mendatangkan para perancang terbesar dan paling eksklusif di dunia, Catherine lebih memilih berpenampilan seperti kebanyakan orang.

Busana karya Tory Burch yang dia kenakan saat menggendong Pangeran George pada satu acara di Selandia Baru bisa dipesan di net-a-porter.com dan terjual habis seketika seperti gaun " Issa" yang dikenakannya saat pengumuman pertunangannya dahulu.

Tahun lalu, "Issa" berkolaborasi dengan "Banana Republic" untuk membuat versi gaun yang dikenakan Catherine itu yang lebih terjangkau masyarakat biasa, demikian Sidney Morning Herald.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014