Saya sudah bermain bersama Chris (Smalling) selama tiga sampai empat tahun di tim nasional Inggris U-21 juga di United...
Manchester (ANTARA News) - Phil Jones yakin bersama Chris Smalling mampu membentuk kemitraan yang solid di jantung pertahanan Manchester United musim depan.

David Moyes diperkirakan membeli pemain bertahan untuk menggantikan Nemanja Vidic yang meninggalkan Old Trafford menuju Inter Milan dan Rio Ferdinand yang habis kontrak di akhir musim ini.

Phil Jones menerima jika ada penambahan pemain untuk mengembalikan kejayaan United setelah menjalani musim yang mengecewakan. Namun Jones percaya bersama Smalling akan menjadi salah satu solusi rapuhnya lini bertahan United.

"Saya sudah bermain bersama Chris (Smalling) selama tiga sampai empat tahun di tim nasional Inggris U-21 juga di United, dan kami saling memahami dengan baik," kata Jones dilasir dari laman Sky Sports, Minggu (13/4).

"Kami saling melengkapi satu sama lain dengan baik dan ketika kalian melihat kemitraan bek tengah lain dan bagaimana mereka tumbuh dan berkembang, mereka menjadi lebih baik karena bermain bersama-sama," kata pemain kelahiran Preston, Inggris itu.

"Anda membuat kesalahan sama seperti yang dilakukan orang lain, tetapi semakin sering Anda bermain bersama maka kemitraan yang lebih baik akan didapat," kata lulusan akademi sepakbola Blackburn Rovers ini.

"Mudah-mudahan itu bisa terjadi dan mudah-mudahan kami sudah menunjukkan kepada pelatih bahwa kami siap menghadapi tantangan," kata Jones.

"Ini klise, tapi dalam skuad seperti Manchester United, memiliki kompetisi adalah hal yang sehat," katanya. "Ini membuat jari-jari kaki anda siap, berlatih keras setiap hari bahkan ingin lebih".

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014