NANJING, Tiongkok, 14 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- ET Solar Energy Corp. ("ET Solar"), penyedia solusi energi pintar terkemuka, mengumumkan pembentukan perusahaan subsider ET Solar Australia Pty Ltd ("ET Solar Australia"), perusahaan subsider yang berfokus pada penyediaan solusi bisnis untuk pelanggan di kawasan Asia Pasifik.

ET Solar Australia berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna akhir, dengan fokus terhadap pasar komersial dan utilitas. Dengan jaringan mitra yang kuat di teknologi internasional, distributor lokal, dan instalatur, ET Solar Australia menyediakan solusi energi pintar untuk segala jenis bisnis, termasuk pengembangan proyek, finansial dan investasi, konstruksi, pengadaan, dan enjiniring (EPC), dan operasional dan pemeliharaan.

Ke depannya, ET Solar Australia akan memperkuat kerjasama dengan mitra global dan industri keuangan Australia untuk meluncurkan beragam solusi keuangan baru untuk proyek energi, seperti pembiayaan dan penyewaan hunian jangka menengah dan panjang, demi memenuhi kebutuhan para pemilik hunian dan memaksimalkan investasi mitra-mitra kami sekaligus meminimalisir biaya dan risiko.

Menurut Dennis She, Presiden dan CEO ET Solar, "ET Solar Australia bukan sekedar cabang dari ET Solar, tetapi juga pusat penyedia solusi energi pintar di Australia dengan kapabilitas dan layanan lokal. ET Solar selalu menyediakan solusi energi surya indsutri tidak hanya bagi manufaktur komponen, tapi juga bagi layanan paket di seluruh siklus hidup pembangkit listrik tenaga surya. Kami menantikan untuk dapat bekerjasama dengan lebih banyak pengembang, instalatur sistem, dan investor."


Sekilas tentang ET Solar


ET Solar adalah penyedia solusi energi pintar terkemuka dengan jaringan penjualan dan perusahaan subsider lokal dan kantor cabang yang tersebar di Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. ET Solar menyediakan solusi dan layanan konstruksi pembangkit listrik, modul tenaga surya, dan komponen sistem fotovoltaik berimbang kepada para pelanggannya di lebih dari 60 negara. untuk mempelajari  lebih lanjut tentang ET Solar, silakan kunjungi http://www.etsolar.com/.

Untuk indormasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Eric Zhang
Tel: +86 25 8689 8098 ext. 9011 / +86 136 4518 8386
Fax: +86 25 8689 8097
E-mail: eric.zhang@etsolar.com / pr@etsolar.com

SUMBER  ET Solar Energy Corp.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014