Persiram memiliki pemain yang kuat di lapangan dan tentu saja kecepatan mereka juga sangat tinggi. Inilah yang harus kita waspadai dan harus bisa diredam oleh anak-anak Persela,"
Lamongan (ANTARA News) - Persela Lamongan mewaspadai permainan cepat tamunya Persiram Raja Ampat, Papua Barat dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (15/4).

Asisten Pelatih Persela, Didik Ludiyanto, Senin mengatakan, mayoritas tim yang berasal dari Papua selalu mengandalkan kecepatan pemainnya, karena memiliki pemain yang kuat.

"Persiram memiliki pemain yang kuat di lapangan dan tentu saja kecepatan mereka juga sangat tinggi. Inilah yang harus kita waspadai dan harus bisa diredam oleh anak-anak Persela," katanya.

Didik mengaku, sudah sangat paham dengan permainan Persiram, sebab tim tamunya itu kini ditangani oleh mantan pelatih Persela, Gomes de Oliveira.

"Saya sudah paham karakter kepelatihan Gomes, dan kita akui Persiram memang tim yang belum terkalahkan di musim ini, tapi tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan," katanya.

Ia menargetkan anak asuhnya dapat menyapu bersih setiap laga kandang dengan meraih kemenangan, sebab permainan Persela kini sedang berkembang, setelah sebelumnya mampu mengalahkan tamunya Persepam Madura United 3-0, pada 10 Maret lalu.

"Kemenangan harus menjadi target, sebab sebelumnya kita juga mampu menaklukkan Persepam Madura di sini, dan itu harus kita ulangi saat menjamu Persiram besok," katanya.

Berikut adalah perakiraan pemain Persela yang akan diturunkan, yakni Khoirul Huda, Roman Golian, Suroso, Dodok Anang, Taufiq Kasrun, Jusmadi, Catur Pamungkas, Zaenal Arifin, Arif Ariyanto, Srdjan Lopicic; Addison Alves.

Untuk pemain perkiraan pemain Persiram meliputi Deny Marsel; Kubay Quaiyan, Leonard Tupamahu, Marko Markus Kabiay, Ortizans Solossa, Imanuel Padwa, Moses Banggo, Mbida Messi, Gideon Way, Errol Simunapendi, Osas Marvelous.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014