Buenos Aires (ANTARA News) - Gelandang Argentina Fernando Gago kelihatannya akan absen di Piala Dunia setelah klubnya Boca Juniors mengatakan pada Senin, bahwa ia akan membutuhkan waktu 60 hari untuk pulih dari cedera lutut.

Pemindaian yang dilakukan mengungkap adanya kerusakan ligamen setelah Gago mendapat hantaman keras saat Boca bermain imbang 0-0 di markas Colon di Sante Fe, pada pertandingan divisi pertama Argentina pada Minggu, lapor Reuters.

"Gelandang itu menderita terkilir tahap dua pada lutut kirinya, dengan beberapa bagian kerusakan ligamen medial kolateral," kata Boca pada situs resminya (www.bocajunior.com.ar).

Para dokter klub merekomendasikan lutut itu diistirahatkan untuk dua pekan mendatang dan Gago, yang akan absen pada sisa musim kompetisi Argentina yang berakhir pada pertengahan Mei, kemudian dapat memulai rehabilitasi.

Argentina bermain melawan Bosnia-Herzegovina di Rio de Janeiro pada pertandingan pembuka Grup F pada 15 Juni. Mereka juga menghadapi Iran dan Nigeria di grup tersebut.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014