Kami juga menghadirkan beragam teknologi terbaru Asus pada tiga smartphone zenfone...
Jakarta (ANTARA News) - Asus merilis tiga varian smartphone berkodenama Zenfone 4, 5 dan 6 yang menonjolkan kekuatan kamera.

"Kamera smartphone Zenfone terbaru memiliki fitur dan kekuatan yang menyamai kamera DSLR," kata Chairman of Asus, Jonney Shih di Jakarta, Selasa.

Teknologi kamera yang diusung jajaran smartphone Zenfone ini adalah PixelMaster Camera yang mampu menangkap gambar 400 persen lebih terang di tempat minim cahaya.

Ada juga fitur Time Rewind untuk mengantisipasi keterlambatan memotret, Smart Remove yang berfungsi menghilangkan objek tak diinginkan di foto, Depth of Field untuk membuat objek utama lebih jelas, HDR (High Dynamic Range) yang mengoptimalkan pencahayaan dan Selfie Mode untuk memaksimalkan potret diri penggunanya.

Selain menonjolkan fungsi kamera, Asus juga tak lupa menanamkan fitur lain guna memaksimalkan kinerja smartphone ini, antara lain prosesor Intel Atom, layar TruVivid, Asus ZenUI dan speaker bersistem SonicMaster.

"Kami juga menghadirkan beragam teknologi terbaru Asus pada tiga smartphone zenfone, sehingga semua kalangan bisa menikmatinya karena harganya sangat terjangkau," ujar Shih.

Dari segi fisik, Zenfone mengusung desain premium, ultra tipis dan ultra ringan. Warna yang ditawarkan pun beragam, seperi merah, putih, ungu, kuning dan hitam.

Untuk harga, Zenfone 4 dijual Rp1,09 juta, Zenfone 5 dibanderol Rp2,09 juta dan Zenfone 6 dilego pada harga Rp3,09 juta.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014